Cupi Cupita – Pusing Marimbing

punya pacar tampan digangguin / punya pacar lebay bikin ilfil / punya pacar baik alhamdulillah pusing marimbing aku pusing tujuh keliling / pengen cepet-cepet kawin, bahagia lahir batin / pusing marimbing aduh aku pusing tujuh keliling / pusing pusing marimbing kalo cucok pengen langsung kawin punya pacar jelek punya pacar jelek diledekin

Ikke Nurjanah – Tentang Rasa

tuk sejenak lelap di bahumu dapatkah selamanya kita bersama / menyatukan perasaan kau dan aku / membuatku takut kehilangan / tak padam didera goda dan masa dapatkah selamanya kita bersama / sesampainya akhir nanti selamanya dapatkah selamanya kita bersama

Siti Badriah – Palasik Cinto

atas dakwaan pelecehan cinta / haruskah ku lapor kpk / kau hisap maduku, kau rusak hidupku / tapi kau balas aku dengan luka haruskah ku menuntut kamu / karena kamu yang korupsi cinta janjimu manis, sumpahmu manis / akhir cerita betapa sadis palasik cinto ternyata udah palasik cinto

Bebizie – Nikahin Aku

cepet panggil penghulu, please dong nikahin aku bebi dengar aku, mulai hilang kendali / bebi bebi bebi aku udah gak tahan / cepet panggil penghulu, please dong nikahin aku bebi bebi ku tak tahan lagi bebi sayangku nikahin aku dulu / sebelum kamu mencumbu-cumbu aku

Oza Kioza – 1011

karena wanita juga punya hati makanya jangan sekali-sekali kau coba selingkuh / karena aku juga bisa selingkuh kamu sepuluh, aku sebelas / kalau kamu selingkuh, aku juga selingkuh jaman sekarang udah gak jaman / karena wanita juga punya hati makanya jangan sekali-sekali kau coba selingkuh

Vega Jelly – Halalin Aku

ih cium-cium / sebelum cium-ciuman / kita ke penghulu yuk, bang / ini badan bukan guling, bang / emang kita saos sambel, bang kalo abang sudah gak tahan / biar bisa mesra-mesraan (gini loh, bang) halalin aku dulu, bang / baru bisa ayang-ayangan aduh aduh aduh bang halalin aku dulu, bang, halalin aku dulu, bang

Kiki Syarah – Da Aku Mah Apa Atuh

jatuh cinta galau melulu / hidup segan mati tak mau / mau apa ku tak mampu satu kali jatuh cinta ku merana / sadar diri da aku mah atuh apa satu kali jatuh cinta ku merana / kau sakiti aku pun tak apa-apa / sadar diri da aku mah atuh apa da aku mah apa atuh

Kiki Ameera – Bulan Di Siang Hari

bila yang ku sayang telah pergi / kini musnahlah sudah laksana bulan di siang hari / hati tak ingin lagi bermimpi dari awal telah ku sangsikan / kau silapkan semua pandangan, hingga ku terjerat di pelukan / hingga ku terjerat di pelukan, hingga ku terjerat di pelukan melayang dalam sekejap mata

Arief Kaka – Cari Ganti

di kamar murung sendiri / atau yang kudungan, yang rajin sembahyang / ayo bangkit semangat lagi dunia luas tiada tara / cari cari pilih yang lainnya lelaki kuat dan berani / tapi yakinlah Tuhan pasti memberi / lelaki kuat dan berani, janganlah mudah berputus asa