Intan Sariyem – Lengket

lengket lengket bang lengket lengket bang / ini apa ih kok nempel semua / di kakiku aah di tanganku / lemes lemes tapi hati seger / rasanya deg deg serr badanku gemeter / di kakiku aah di tanganku / juga di dadaku kok lengket semua rasanya deg deg serr badanku gemeter

Essa – Aku Rapopo

namun akhirnya diriku ditinggal kawin walau berat hatiku melepas dirimu / aku doakan bahagia untukmu aku rapopo mungkin kita belum jodoh / aku rapopo atiku ikhlas nerimo lama pacaran diriku kamu putusin / namun akhirnya diriku ditinggal kawin walau berat hatiku melepas dirimu

Tatu Zi – Musim Dangdut

semuanya suka dangdut demam dangdut di musim dangdut / berjoget lagu-lagu dangdut di musim dangdut / semuanya dengar dangdut / semuanya suka dangdut demam dangdut di musim dangdut / berjoget lagu-lagu dangdut di musim dangdut / aku aku aku akan berdendang

Asia Karina – Ular Kadut

ku tak mau jadi korban berikut dut dut dut kamu sudah keriput / kau tak pantas dapat yang imut-imut dasar si ular kadut, bikin kening berkerut / kamu sudah keriput, perutmu sudah gendut / umurmu sudah lanjut, kau tak pantas dapat yang imut-imut omonganmu yang manis namun berbisa

Manda Cello – Jangan Cintai Aku Lagi

kamu selingkuh di depanku kamu sungguh terlalu / kisah cinta berakhir cukup sampai di sini / jangan cintai aku lagi, jangan sayangi aku lagi / kisah cinta berakhir cukup sampai di sini hancur hatiku melihat kamu / kamu mesra dengan yang lain / teganya kamu pada diriku

Manda Cello – Ga Jaman Punya Pacar Satu

bukan hanya dirimu yang ada dalam hatiku ga jaman punya pacar satu aja / nggak jaman pacaran harus setia / gak jaman cewek itu harus ngalah / tidak dijajah laki-laki, gak akan pernah sakit hati / aku wanita masa kini, ku punya cinta sana-sini / tidak dijajah laki-laki, gak akan pernah sakit hati karena ku sudah bilang cinta tak cukup satu

2 Banteng – Wedhus

makan sate gak mikirin buntutnya / piara kambing repot cari rumputnya ku pilih satenya daripada kambingnya / makan sate gak mikirin buntutnya / piara kambing repot cari rumputnya aku tak mau kalau jadi istrinya / mendingan kita pacaran saja / suami nganggur karena dipecat

Trio Kalonk – Kopi Cinta

kopi cinta kopi cinta kopi cinta / dikocek-kocek dikocek-kocek ahai manisnya kopi ini semanis senyummu abang / harumnya kopi ini seharum kasih sayangmu / selalu ku tunggu kedatanganmu, selalu ku nanti kehadiranmu / aku buatkan untuk abang tersayang kopi cinta kopi cinta kopi cinta

Manda Cello – Sampe Puas

karena ku sudah tahu kamu bohong dan penipu sampe puas kamu terus bohongi aku / sampe puas kamu terus siksa hatiku / semaunya kamu permainkanku / cukup sekali aja punya pacar kayak kamu / sampe puas kamu terus siksa hatiku / karena aku bukan siapa-siapa