S.O.B – Ini Cinta

ku beli hatimu tulus dengan hati / bila kau sayang padaku itu wajar woo oow ku beli hatimu bukan dengan mobil / ku beli hatimu tulus dengan cinta / bila kau sayang padaku teruskanlah honey, ku pacari kamu / honey, kau pun sayang aku / karena ku beli hatimu dengan hati ku beli hatimu bukan dengan mobil

S.O.B – Genit

mana ku tahu mataku terpikat / pertama melihat ada yang membuatku / buta untuk sebentar woohoo hohohoo / berada di dekatmu / memandangi senyummu hohohoo manis, manis, maafkan mataku ini / yang nakal, yang genit, yang salting, bila di dekatmu / memang, memang, memang menggebu hasratku

S.O.B – Kamu

siapa yang bikin kamu nyentrik / siapa yang bikin kamu unik indah matamu seperti ikke nurjanah / tipis kumismu seperti iis dahlia / tinggi semampai seperti fitri carlina / kayak artis yang ngetop di pasaran / kamu unik, unik, unik, selalu unik / semua artis yang ngetop di pasaran, ada padamu indah matamu seperti ikke nurjanah

Dewi Mambo – La Coba Tuh

katakan rasa itu aku tahu dari orang pada bilang / bilang suka bilang cinta bilang sayang la coba tuh kalau mau aku / la coba tuh jangan malu-malu / buktikan padaku kalau kamu sayang la cobalah coba tuh / la cobalah cobalah coba tuh / mau jadi pacarku

S.O.B – Tawuran

gara-gara anak sekolah berantem / kok bisa-bisanya ketiban sial / dan dipegang-pegang aku cemburu, aku cemburu / aku cemburu, aku cemburu dunia (dunia) semakin tua / banyak orang setengah gila / perang (perang) selalu perang / banyak orang setengah gila

S.O.B – Asyik Punya Pacar Cantik

bila berduaan semua melirik / meradang hatiku tak dianggap pacar / aku hanya ATM berjalan asyik asyik punya pacar cantik / malam ngajak shopping, pusing makin pusing / mau nolak takut cinta digunting asyik asyik punya pacar cantik / pusing pusing pusing tujuh keliling

Siti Badriah – Mama Minta Pulsa

gak bisa dihubungin / bikin ku jadi boring panggilannya papa mama / masih begini begini aja mama minta pulsa / papa minta sayang / kapan dong nikahan mama minta pulsa / kalau memang suka / papa minta sayang / kalau sudah cinta / papa minta sayang

Jaenal Samino – Tambah Rabi

arep ngomong wedi kuatir nylentikno ning ati / aren ngroso demen sing keneng diapusi / mugo byaen rabi hang lawas yo ngijini polah polah nyacat arep nambahi rabi / ngawi gaeng ugo biso tambah rejeki masio blonjo tambyah, enake ugo tambyah / aren ngroso demen sing keneng diapusi

Deviana Safara – Nada-Nada Cinta

tiada cinta lain selain untukmu / engkaulah kasihku, belahan jiwaku / di setiap langkahku kau menyertaiku / seribu cobaan yang aku rasakan / tiada cinta lain selain untukmu / di setiap langkahku kau menyertaiku / tanpa dirimu kasih ada di sampingku