Cita Citata – Jamur (Janda Di Bawah Umur)

janda di bawah umur / aku berantakan, aku kau ceraikan aku jamur, janda di bawah umur / menyesal seumur-umur aku jamur, janda di bawah umur / menyesal seumur-umur aku jamur, aku jamur aku memang jamur / janda di bawah umur / aku masih bau kencur aku dicampakkan, aku ditelantarkan

Imeymey – Gue Mah Gitu Orangnya

tapi gue nggak pernah cemburu / terserah suka suka aja / bebas aja mau kayak gimana / nggak suka marah-marah / diduain gak papa / diputusin okelah gue mah gitu orangnya / ditinggalin okelah gue mah gitu orangnya / diduain gak papa / diputusin okelah gue mah gitu orangnya

Roro Fitria – Culik Aku

bukan coklat susu, boneka atau mawarmu / hanya ingin kamu, ku tak bisa bohong / bawa ke bilik cintamu / kasih ini untukmu seorang / hangat rindu malam ini kita yang punya ku rasanya kesepian / belai aku di dada mesramu / dijerat rindu ngebet ketemu gelisah gelisah gelisah gelisah gelisah lah yau, rada-rada kacau

Roro Fitria – Jedag Jedug

jedag jedug oy jedag jedug oy / aduh enak punya pacar / pacar baru anak metal / baru kenal di klub malam / gara-gara jedag jedug jedag jedug oy jedag jedug oy / jedag jedug oy jedag jedug olele olela asmaraku lagi membara / olele olela panasnya cinta yang pertama

Ronna Aronna – Asik Asik Serrr

perasaan ini gelisah tak menentu / kuatkan cinta kita, abadi untuk selamanya kasih jangan kau pergi / tetap di sini, jangan lelah setia di hati asik asik serrr saat ku jumpa denganmu / perasaan ini gelisah tak menentu / kuatkan cinta kita, abadi untuk selamanya kasih jangan kau pergi

Shadians – Cobalah Mengerti

di kehancuran yang tak dapat aku lukiskan yang ada hanya air mataku / yang tak dapat untuk menahan langkah kakimu / bila rasa ini adalah rasamu / atas semua penyesalan akan salahku / ku hanya bisa berharap maaf darimu / haruskah ku mati agar kau mengerti

Miss Kondang – Baru 5 Menit

menyerang hatiku baru lima menit aku jumpa dia / saat berpandangan mata berbicara / aku terbayang gantengnya pacarku yang asoi / jalannya bodinya gayanya benar-benar asoi baru lima menit aku jumpa dia / saat berpandangan mata berbicara / siang dan malam tak bisa tenang aku terbayang wajah pacarku yang amboi

Puspa Goseng – Ciee Ciee Ciee

ketemu mantan tan tan tan tan tan tan ciee ciee ciee ketemu mantan / ciee ciee ciee ciee cieeee ketemu mantan ciee ciee ciee bersemi lagi / ciee ciee ciee ciee cieeee cinta lama balik lagi sudah dibuang, sudah ditinggal / dijilat lagi sudah gak cinta, sudah gak sayang

Deva Lolita – Aku Kudu Piye

(aku kurang piye, aku kurang piye, aku kurang piye) piye piye piye / ku lakukan semua apa yang kau minta / tapi kau tak mau mengerti hatiku (aku kudu piye, aku kudu piye) aku kudu piye (aku kudu piye) / (aku kudu piye, aku kudu piye, aku kudu piye)