Shodiq & Niken Aprilia – Aku Ra Popo

ora mbok mblanjani, aku yo ra popo / yo kok ora popo / yo kok ora popo ben dino kowe ora muleh, aku yo ra popo / ben dino kowe mabuk ae, aku yo ra popo mas aku yo ra popo / mas aku yo ra popo / yo kok ora popo / dik sawah tak entekno, omah tak gadekno

Yasinta – Aji Gile

bang aji senang bergoyang, goyang dangdut joget gembira / pinter nyanyi juga pinter memikat hati / aji gile, aji gile, bikin hati tergile-gile / duitnya gak habis-habis, duitnya tiada berseri bang aji, bang aji, masih muda beristri dua / bang aji orangnya tajir, banyak biduan antri yang naksir

Zilvana – Simpanan

tapi ku tak perduli merebut kekasih orang ini cinta bukan warteg, yang / kamu datang saat kau lapar / aku butuh belaianmu / aku butuh ciumanmu / sayang terlanjur sayang meski engkau ada yang punya / tapi ku tak perduli merebut kekasih orang ini cinta bukan warteg, yang

Ikka Monika – Tetangga Rempong

kalau aku seksi bukan penjual diri / jangan suka usil kau rasa yang lebih baik tetangga rempong apa-apa jadi omong / yang lain susah enak hati hahahahaaa ketawanya ngumpul di warung belanja kok jadi ngopi / asal jangan merebut para suami maafin aja bila ku salah

Camelia Malik – Aduhai

membuat jantungku berdebar-debar dekat-dekat padaku jangan jauh dariku / nanti hatiku jadi beku aduhai aduh manisnya / aduhai hai hai aduh seksinya / jangan bisikkan angin surga / aku tak suka suka janji-janji / kalau hanya di bibir saja aduhai aduh manisnya

Elyn Munchen – Getah Cinta

mungkinkah karena dirimu kini tak lagi bersamamu / mungkin karena aku sayang kepadamu / seringkali ku coba membuang bayangmu / tak seindah mimpiku di malam hari / sungguh pahit getir terasa / berujung kisah yang tak bahagia mengenangmu aku sakit, membayangkanmu ku menangis

Youbi Sister – Hey Siapa Kamu

ditolong tolong malah jadi songong dulunya kamu sayang padaku / manjain aku dan jagain aku / mengapa aku harus pusing-pusing memikirkan kamu hey please deh siapa kamu / hey please deh siapa kamu / sadar dong sadar dulu siapa kamu, hey siapa kamu hey please deh siapa kamu (kamu)

Pipit Evanthie – Jangan Sia-Siakan Cinta (JAS Cinta)

karena dengan cinta mata hatimu terbuka jangan kau sia-sia cinta agung yang Tuhan cipta / sungguh mulia bagi yang punya cinta tapi jika kau sakit hati membuat diri tak berarti / jagalah dari noda putih putih cinta jangan kau sia-sia cinta agung yang Tuhan cipta

Neng Diva – Cowok Omdo

gayanya macho, ah kamu seng ada lawan / aku pun tersanjung hingga aku kelepekan tapi itu cuma tipuan untuk mendapatkan mangsanya / janjinya manis itu hanya gombal doang / belangnya kamu sekarang ah ketahuan / janjinya manis itu hanya gombal doang