Vega Jelly – Halalin Aku

ih cium-cium / sebelum cium-ciuman / kita ke penghulu yuk, bang / ini badan bukan guling, bang / emang kita saos sambel, bang kalo abang sudah gak tahan / biar bisa mesra-mesraan (gini loh, bang) halalin aku dulu, bang / baru bisa ayang-ayangan aduh aduh aduh bang halalin aku dulu, bang, halalin aku dulu, bang

Kiki Syarah – Da Aku Mah Apa Atuh

jatuh cinta galau melulu / hidup segan mati tak mau / mau apa ku tak mampu satu kali jatuh cinta ku merana / sadar diri da aku mah atuh apa satu kali jatuh cinta ku merana / kau sakiti aku pun tak apa-apa / sadar diri da aku mah atuh apa da aku mah apa atuh

Kiki Ameera – Bulan Di Siang Hari

bila yang ku sayang telah pergi / kini musnahlah sudah laksana bulan di siang hari / hati tak ingin lagi bermimpi dari awal telah ku sangsikan / kau silapkan semua pandangan, hingga ku terjerat di pelukan / hingga ku terjerat di pelukan, hingga ku terjerat di pelukan melayang dalam sekejap mata

Arief Kaka – Cari Ganti

di kamar murung sendiri / atau yang kudungan, yang rajin sembahyang / ayo bangkit semangat lagi dunia luas tiada tara / cari cari pilih yang lainnya lelaki kuat dan berani / tapi yakinlah Tuhan pasti memberi / lelaki kuat dan berani, janganlah mudah berputus asa

Anisa Nurmala – On The Way Ke Hatinya

diriku kau sakiti, kau dustai / saat diriku tahu kau begitu / kau khianati aku on the way cintamu / on the way ke hatinya on the way kasihmu / on the way, on the way / on the way ke dirinya ke pacar gelapmu o ow / ke pacar gelapmu o ow / ke pacar gelapmu o ow

Anneke Caroline – Sayang Bingits

aku sudah gak tahan / aku sayang bingits sama dirimu / aku cinta bingits sama dirimu aku sayang bingits, aku cinta bingits / aku rindu bingits, bingits bingits bingits bingits abang abangku sayang / ayo dong kita ke pelaminan aku sayang bingits sama dirimu

Sherly Mey – Pelihara Cinta

yang selama ini ku titipkan padamu / jangan kau sia-siakan diriku pejuang cintaku / aku kan selalu setia untukmu gegana gegana kau geganakan aku / gelisah galau merana hatiku / yang selama ini ku titipkan padamu / peju peju pejuang hidupku / peli pelihara cinta ini untukmu

Dewi Batu – Korban Batu Ali (Akik)

ku jadi pusing sampai-sampai sakit hati aduh akang sayang / eh malah beli batu-batuan aduh akang sayang aku udah gak tahan / kalau begini aja semua jadi berantakan lagi-lagi batu ali batu ali / ku jadi pusing sampai-sampai sakit hati lagi-lagi batu ali batu ali

Mechalika – Masih Laku (ML)

masih banyak yang lebih darimu / yang punya segalanya tuhan telah buka mataku / dan tunjukkan siapa dirimu / masih banyak yang mau tuk jadi pacarku (jadi pacarku) putus satu tumbuh seribu / putus sama kamu cari yang baru / putus sama kamu cari yang baru (sama kamu)