Shamila – Butuh Uang

itu katamu, sudah malam, sayang / tidur saja, sayang, oh bidadariku itu katamu, rayu-rayunya ada mau / dekat-dekatnya cuma butuh / dekat-dekatnya cuma butuh / ujung-ujungnya butuh uang itu katamu, sudah malam, sayang / tidur saja, sayang, oh bidadariku itu katamu, rayu-rayunya ada mau

Duo Rajawali – Alim Tapi Dzolim

katanya cinta tapi pasang dimana-mana gaya matamu hu hu hu hu hu hu / gaya senyummu hi hi hi hi hi hi / suka menggantung nanti akhirnya kau ku gantung mending jadi orang biasa saja / kalau kelakuanmu dzolim / kalau kelakuanmu dzolim jadi orang jangan sok alim

RDS – Pusing Kepala Barbie

aduh pusing pusing pusing kepala barbie / melihat gayanya, melihat tingkahnya / membuatku geleng kepala / begini salah, begitu salah / melihat gayanya, melihat tingkahnya, aduh pusing / membuatku geleng kepala / semuanya jadi serba salah dikit dikit marah, dikit dikit rungsing

LoeLoe – Sumpah Aku Nggak Sakit

ya aku sudah biasa / sumpah aku nggak nangis / sumpah aku nggak sedih / sumpah aku nggak sedih / ku takkan tersiksa kehilangan kamu sumpah aku nggak sakit, sumpah aku nggak nangis / sumpah aku nggak sakit, sumpah aku nggak nangis / selalu menderita, dikhianat cinta

Ndriaz Suzhy – Warisan Cinta

sampah sampah sampah rindumu / namun aku tak mampu menyentuhnya / memang indah untuk dikenang / kau tinggalkan limbah di hati / mencemari hidup ini namun dirimu tak pernah tahu / namun aku tak mampu menyentuhnya / mengapa kau menyakiti / kau tinggalkan limbah di hati

Cupi Cupita – Pusing Marimbing

punya pacar tampan digangguin / punya pacar lebay bikin ilfil / punya pacar baik alhamdulillah pusing marimbing aku pusing tujuh keliling / pengen cepet-cepet kawin, bahagia lahir batin / pusing marimbing aduh aku pusing tujuh keliling / pusing pusing marimbing kalo cucok pengen langsung kawin punya pacar jelek punya pacar jelek diledekin

Ikke Nurjanah – Tentang Rasa

tuk sejenak lelap di bahumu dapatkah selamanya kita bersama / menyatukan perasaan kau dan aku / membuatku takut kehilangan / tak padam didera goda dan masa dapatkah selamanya kita bersama / sesampainya akhir nanti selamanya dapatkah selamanya kita bersama

Siti Badriah – Palasik Cinto

atas dakwaan pelecehan cinta / haruskah ku lapor kpk / kau hisap maduku, kau rusak hidupku / tapi kau balas aku dengan luka haruskah ku menuntut kamu / karena kamu yang korupsi cinta janjimu manis, sumpahmu manis / akhir cerita betapa sadis palasik cinto ternyata udah palasik cinto

Bebizie – Nikahin Aku

cepet panggil penghulu, please dong nikahin aku bebi dengar aku, mulai hilang kendali / bebi bebi bebi aku udah gak tahan / cepet panggil penghulu, please dong nikahin aku bebi bebi ku tak tahan lagi bebi sayangku nikahin aku dulu / sebelum kamu mencumbu-cumbu aku