Rani Rusdy – Rileks Ya Say

aw aw aw aw lagi banyak hutang / kita rileks dan happy aja / bikin pusing kepala / bisa menambah semangat kerja, sayang rileks rileks ya say santai aja / kalau banyak duit beli aja / kalau banyak hutang jual aja rileks rileks ya say santai aja / kalau banyak duit beli aja

Via Vallen – Sayang

ra bakal luntur tresnaku wis tak coba ngelaleke jenengmu soko atiku / pepuja neng ati nanging koe ra reti / malah jebul saiki koe mblenjani janji / koe medot tresno demi wedokan liyo / yo wes ora popo, insyaallah aku iso lilo meh sambat kalih sinten

Risti KDI – Dalam Lindungan Mu

mengharap ridho ampunanMu / sujud dan tangisku / agar ku selalu / dengan naungan kasih / hati ini untuk mengingatMu / tetapkanlah diriku dalam lindunganMu dalam renunganku / diberi petunjukMu biar ku berjalan / dalam ampunanMu ya Allah berikanlah kekuatan

Kristina – Bersimpuh

memohon ampunanMu / siksa api neraka / bagai buih di lautan ya Allah bimbinglah hamba ini / ya Allah hamba hanyalah makhluk / ku tak akan sanggup menahan siksaMu / ya Allah lindungilah hamba / namun dosa-dosaku bagai buih di lautan ya Allah bimbinglah hamba ini

Gun Asaba – Senjata Pengusir Galau (SPG)

kepalaku sakit, tidur jadi sulit / otakku kacau oh jiwaku galau / spg spg senjata penghalau galau / malangnya nasibku pacarku selingkuh ia bercumbu di depan mataku / tanpa ragu tanpa perasaan bersalah / kini ku butuh spg spg spg senjata pengusir galau

Deti Purnama – Penjahat Cinta

membuatku frustrasi awal mula percaya / dasar penjahat cinta ku tak mau, ku tak mau / tanpa kau duakan cinta / biar susah tak jadi omongan orang kalau ku tahu begini / tak ingin bercinta lagi / tanpa kau duakan cinta / suka mainin hati / membuatku frustrasi awal mula percaya

Leny Laura – Jadi Dewi Cinta

tuk pertama kali / oh sungguh berbeda berdebar di dada / indah sungguh indah / kau merayu-rayu / sentuhanmu menggoda-goda / terbuai dimabuk asmara / bercumbu dibelai mesra / tak tahan aku dipuja-puja indahnya sumpah indahnya / tak tahan aku dipuja-puja

Rheyna Si Golok – ABC (Aku Bukan Cabe)

aku ini cewek rumahan / yang tak mempan dengan gombalan kita ini baru pacaran / lebih baik sayang-sayangan / gak usah pake begituan sabar dong bang, sabar dong bang / kita belum diresmikan sabar dong bang, sabar dong bang / ingat dong bang, ingat dong bang

2 Lips – Kuda Jingkrak

lebih-lebih kalau di depan cewek-cewek seksi / apalagi kalau udah kena minuman / pinggulnya goyang kayak kuda ronggeng / ada yang mabuk kayak kuda lumping / lebih-lebih kalau di depan cewek-cewek seksi / apalagi kalau udah kena minuman / perilakunya tingkah gayanya mirip-mirip sama tingkah kuda ada yang … bak kuda liar