Via Vallen – Selingkuh

selingkuh di belakangku lalu apa kau memanggilku woo / tiba-tiba kau minta maaf padaku aku ingin engkau pergi dalam hidupku tanpa dirimu / tiba-tiba kau minta maaf padaku aku ingin engkau pergi dalam hidupku tanpa dirimu / tapi ku tak rela meninggalkan dirimu sayang mengapa kamu selingkuh 0.00 / 5 5 1 / 5 2 / 5 3 / 5 4 / 5 5 / 5 0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Florina – Memendam Rasa

yang mengusik (yang mengusik) pertemanan kita / ku coba menepis tapi aku tak bisa haruskah aku berdusta / pada hati (pada hati) dan rasaku kini / yang mengusik (yang mengusik) pertemanan kita / pada hati (pada hati) dan rasaku kini

Zaskia Gotik – Hey Masbro

aku gak mau terus menunggu-nunggu / apalagi ngecek … boro-boro mau / hey hey bro kemana aja hey hey bro hey hey bro kamu dimana, lagi siap apa / hayo sama siapa, jangan bohong-bohong / kesel kesel bingits, bete bete ah bbm boro-boro, sms boro-boro

Zaskia Gotik – Tarik Selimut

hari mulai petang jam tujuh delapan sembilan / kok nyamuk yang datang / bobok manis saja hanya dirimu yang selalu ku tunggu / dari siang sore malem itu selalu / wahai kau kekasih pujaanku waktu berlalu aku tetap menunggu / sekian lama bosan ku menunggu

Itca – Di Sini Tuh Gak Sakit

muak aku dengan tingkahmu semakin lama ku jadi terbiasa / sakitnya sakit sudah gak ku rasakan / di sini tuh gak sakit walau kau tinggal pergi / sakitnya sakit sudah gak ku rasakan / di sini tuh gak sakit walau kau khianati / di sini tuh gak sakit walau kau tinggal pergi

Icha Chania – Ingat Kamu Tuwing Tuwing

pacarku yang ini romantis / berdua aku rindu-rinduan / di kepala bertaburan bintang / aku ogah pulang ingat kamu kepalaku tuwing tuwing / lihat kamu kepalaku tuwing tuwing / kangen kamu kepalaku tuwing tuwing / cintamu bikin aku tuwing tuwing sik asik asik enak enak enak

Rita Sugiarto – Tersisih

pantas saja kau sampai mabuk kepayang / kau sampai lupa daratan hingga aku tak lagi dibutuhkan / cantik memang aku akui, usia muda pun ia miliki baju baru kau sayang-sayang / setelah bosan kau campakkan ku tersisih, tak terpakai lagi / dari pandanganmu dan perhatianmu cantik memang aku akui, usia muda pun ia miliki

Baby Sexyola – Jangan Kawin Lagi

sekarang mah sudah berasa, uang pun jutaan rupiah / tidur di ranjang sendirian ogah papa jangan kawin lagi, mama nanti jadi sedih / makan di meja sendirian saja / tapi kenapa kau jadi berubah, istri pun mau nambah papa jangan kawin lagi, mama nanti jadi sedih

Putri Ozawa – Kepo

memang dasar kamu gak tahu malu / keponya kamu oh sungguh terlalu mending sekarang kamu cab to the but cabut / capek deh semuanya kamu harus tahu ih kamu gitu sih nanya ini nanya itu / sori sori deh ini bukan urusan you / memang ini masalah buat loe