Ricci Kusuma – Ulat Bulu

satu malam bersama ulat bulu
ulatnya suka suka suka ngelobangin daun
daun daun muda, yang setengah tua
tak pandang bulu, tak pandang rupa

ulat bulu eh kalau udah nempel
bisa membuat daun-daun pada kegatelan

emang dasar ulat bulu, ngeres banget deh otakmu
eh baru juga kenalan, ngajak kuda-kudaan
jangan kege-eran dulu aku mau sama kamu
ulat bulu kayak kamu gak masuk dalam kamusku

satu malam bersama ulat bulu
ulatnya suka suka suka ngelobangin daun
daun daun muda, yang setengah tua
tak pandang bulu, tak pandang rupa

ulat bulu eh kalau udah nempel
bisa membuat daun-daun pada kegatelan

emang dasar ulat bulu, ngeres banget deh otakmu
eh baru juga kenalan, ngajak kuda-kudaan
jangan kege-eran dulu aku mau sama kamu
ulat bulu kayak kamu gak masuk dalam kamusku

satu malam bersama ulat bulu
ulatnya suka suka suka ngelobangin daun
daun daun muda, yang setengah tua
tak pandang bulu, tak pandang rupa

ulat bulu eh kalau udah nempel
bisa membuat daun-daun pada kegatelan

Ricci Kusuma – Ulat Bulu
17 votes, 5.00 avg. rating (98% score)

Download MP3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *