Lirik Juwita Bahar – Simalakama

dituruti aku mati emak, tak dituruti aku mati bapak
begitulah nasib cintaku bagaikan buah simalaka
begitulah nasib diriku
yang kini sedang menimpa, menimpa padaku

ingin rasanya aku lari bersama kasihku, kasihku
tapi ku takut ini pasti takkan direstui, restui
aku bingung harus bagaimana
aku bingung pilih yang mana, pilih yang mana

ayah ibuku punya kemauan, ku dijodohkan tanpa perundingan
orangnya tampan katanya katanya dan gagah dia punya badan
anak saudagar intan berlian, aku bingung memikirkan
terus terang ku katakan sudah punya gandengan

ingin rasanya aku lari bersama kasihku, kasihku
tapi ku takut ini pasti takkan direstui, restui
aku bingung harus bagaimana
aku bingung pilih yang mana, pilih yang mana

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Cisca Martinez – Piss Bang

bukan sulap, bukan sihir, bukan mantra-mantraan
biar cowok pada mikir, gak cuma jelalatan, piss bang

bang beli nasi, beli nasi gak pake sambel
abang jadi laki, jadi laki jangan bandel-bandel
bang beli acar, dibungkus pakai daun pepaya
abang cari pacar, cari pacar jangan banyak gaya

ngomong sana-sini tahan sampai pagi
cuap sana cuap sini modus-modus aja
tiap hari narsis, selfie jadi hobi
upload sana upload sini mirip selebriti, mirip selebriti

bukan sulap, bukan sihir, bukan mantra-mantraan
biar cowok pada mikir, gak cuma jelalatan, piss lagi bang

bang beli nasi, beli nasi gak pake sambel
abang jadi laki, jadi laki jangan bandel-bandel
bang beli acar, dibungkus pakai daun pepaya
abang cari pacar, cari pacar jangan banyak gaya

ngomong sana-sini tahan sampai pagi
cuap sana cuap sini modus-modus aja
tiap hari narsis, selfie jadi hobi
upload sana upload sini mirip selebriti, mirip selebriti

bang beli nasi, beli nasi gak pake sambel
abang jadi laki, jadi laki jangan bandel-bandel
bang beli acar, dibungkus pakai daun pepaya
abang cari pacar, cari pacar jangan banyak gaya

ngomong sana-sini tahan sampai pagi
cuap sana cuap sini modus-modus aja
tiap hari narsis, selfie jadi hobi
upload sana upload sini mirip selebriti, mirip selebriti

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Irma Darmawangsa – Jesika

banyak orang bilang aku ini tak cantik
banyak orang bilang aku ini tak seksi
tapi tak mengapa itu tak masalah
yang penting ku bukan jesika

jesika jelas seksi tapi katro
senengnya selalu digombalin cowok
jesika jelas seksi tapi katro
modal tampang tapi otak ora ono

jesika jelas seksi tapi katro
ngakunya selalu masih jomblo
jesika jelas seksi tapi katro
sok up-to-date biar gak dibilang ndeso

tak perlu cantik untuk dapatkan bang joni
tak perlu seksi untuk dapatkan bang jono
oni ono oni oni ono, oni ono oni oni ono

jesika jelas seksi tapi katro
senengnya selalu digombalin cowok
jesika jelas seksi tapi katro
modal tampang tapi otak ora ono

jesika jelas seksi tapi katro
ngakunya selalu masih jomblo
jesika jelas seksi tapi katro
sok up-to-date biar gak dibilang ndeso

banyak orang bilang aku ini tak cantik
banyak orang bilang aku ini tak seksi
tapi tak mengapa itu tak masalah
yang penting ku bukan jesika

tak perlu cantik untuk dapatkan bang joni
tak perlu seksi untuk dapatkan bang jono
oni ono oni oni ono, oni ono oni oni ono

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Frisca Barbera – Coblos Hatiku

di saat aku berjalan sendirian
ku bertemu denganmu pria impian
pikiran melayang, hatipun deg-degan

ingin sekali aku menyatakan
jadikan aku jadi pasanganmu
pilihlah aku jangan kau pilih ini itu

coblos aku, coblos sekuatmu
coblos sesukamu, coblos semuamu
jangan ragu dan bimbang
cobalah kau coba coblos tepat di hatiku

coblos aku, coblos sekuatmu
coblos sesukamu, coblos semuamu
jangan kamu larak-lirik mondar-mandir
coblos-coblos selain ke hatiku

pilih aku jangan kau ragu
coblos aku jangan kau ragu

di saat aku berjalan sendirian
ku bertemu denganmu pria impian
pikiran melayang, hatipun deg-degan

ingin sekali aku menyatakan
jadikan aku jadi pasanganmu
pilihlah aku jangan kau pilih ini itu

coblos aku, coblos sekuatmu
coblos sesukamu, coblos semuamu
jangan ragu dan bimbang
cobalah kau coba coblos tepat di hatiku

coblos aku, coblos sekuatmu
coblos sesukamu, coblos semuamu
jangan kamu larak-lirik mondar-mandir
coblos-coblos selain ke hatiku

pilih aku jangan kau ragu
coblos aku jangan kau ragu

coblos aku, coblos sekuatmu
coblos sesukamu, coblos semuamu
jangan ragu dan bimbang
cobalah kau coba coblos tepat di hatiku

coblos aku, coblos sekuatmu
coblos sesukamu, coblos semuamu
jangan kamu larak-lirik mondar-mandir
coblos-coblos selain ke hatiku

pilih aku jangan kau ragu
coblos aku jangan kau ragu

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Lilin Herlina – Alun-Alun Nganjuk (feat. Agung Juanda)

lungo tak anti-anti kapan nggonmu bali
mecak’e endahing wengi kota nganjuk iki
sumilir angin wates nggugah kangene ati
apa kowe ora ngerteni kowe tak kangeni

ning alun-alun tak goleki
terminal stasiun tak ubengi
senajan setaun tak enteni
tresnamu sing tak gondheli

lali tenan tho dek nggonmu janji-janji
disekseni lampu alun-alun iki
lali tenan tho dek karo aku iki
ning terminal stasiun nggonku nggoleki

sumilir angin wates nggugah kangene ati
apa kowe ora ngerteni kowe tak kangeni

ning alun-alun tak goleki
terminal stasiun tak ubengi
senajan setaun tak enteni
tresnamu sing tak gondheli

lali tenan tho dek nggonmu janji-janji
disekseni lampu alun-alun iki
lali tenan tho dek nggonmu janji-janji
ning terminal stasiun nggonku nggoleki

ning alun-alun tak goleki
terminal stasiun tak ubengi
senajan setaun tak enteni
tresnamu sing tak gondheli

1 vote, 3.00 avg. rating (68% score)

Lirik 2 Madu – Romantis (Rokok Makan Gratis)

aku punya pacar tapi gak mau modal
tiap kali makan maunya gratisan
tiap kali jalan nggak mau jajan
aku nggak tahan akhirnya putus saja

pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis tapi dompetnya tipis
pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis, orangnya kere habis

aku punya pacar tapi gak mau modal
tiap kali makan maunya gratisan
tiap kali jalan nggak mau jajan
aku nggak tahan akhirnya putus saja

pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis tapi dompetnya tipis
pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis, orangnya kere habis

pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis tapi dompetnya tipis
pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis, orangnya kere habis

pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis tapi dompetnya tipis
pacarku romantis rokok makan gratis
gayanya kayak artis, orangnya kere habis

3 votes, 2.67 avg. rating (59% score)

Lirik Ikka Monika – Tetangga Rempong (Terong)

kenapa kamu selalu ngomongin aku
urus saja dirimu, bukan ngurusin aku
apa karena aku jadi biduan panggung
kalau aku seksi, bukan penjual diri
jangan suka usil, kau rasa yang lebih baik

tetangga rempong apa-apa jadi omong
yang lain susah, enak hati hahahaha ketawanya

ngumpul di warung, belanja kok jadi ngerumpi
gosip lagi karena ku pakai rok mini
aku penyanyi memang biasa begini
asal jangan merebut para suami

maafin aja bila ku salah
janganlah marah itu percuma

tetangga rempong apa-apa jadi omong
yang lain susah, enak hati hahahaha ketawanya

ngumpul di warung, belanja kok jadi ngerumpi
gosip lagi karena ku pakai rok mini
aku penyanyi memang biasa begini
asal jangan merebut para suami

maafin aja bila ku salah
janganlah marah itu percuma

kenapa kamu selalu ngomongin aku
urus saja dirimu, bukan ngurusin aku
apa karena aku jadi biduan panggung
kalau aku seksi, bukan penjual diri

(apa karena aku jadi biduan panggung
kalau aku seksi, bukan penjual diri)
apa karena aku jadi biduan panggung
kalau aku seksi, bukan penjual diri
ja-ja-ja-ja ja-jangan rempong

1 vote, 5.00 avg. rating (88% score)

Lirik Utami Dewi Fortuna – Suami Nakal

siang malam suamiku jarang pulang suka pergi
kalau ditanya marah-marah ngomel kayak si banci
gara-gara hal yang sepele dia suka emosi
dengan alasan pertengkaran dia selingkuh lagi

aduh aduh pusing aku, kok jadi begini
tiap hari ‘pala pening, boring aku
gara-gara suamiku nakal lagi
lagi-lagi begini suamiku nakal lagi
rujuk lagi, lama-lama aku mati berdiri

suamiku nakal lagi
lama-lama jadinya aku mati berdiri

siang malam suamiku jarang pulang suka pergi
kalau ditanya marah-marah ngomel kayak si banci
gara-gara hal yang sepele dia suka emosi
dengan alasan pertengkaran dia selingkuh lagi

aduh aduh pusing aku, kok jadi begini
tiap hari ‘pala pening, boring aku
gara-gara suamiku nakal lagi
lagi-lagi begini suamiku nakal lagi
rujuk lagi, lama-lama aku mati berdiri

suamiku nakal lagi
lama-lama jadinya aku mati berdiri

siang malam suamiku jarang pulang suka pergi
kalau ditanya marah-marah ngomel kayak si banci
gara-gara hal yang sepele dia suka emosi
dengan alasan pertengkaran dia selingkuh lagi

aduh aduh pusing aku, kok jadi begini
tiap hari ‘pala pening, boring aku
gara-gara suamiku nakal lagi
lagi-lagi begini suamiku nakal lagi
rujuk lagi, lama-lama aku mati berdiri

aduh aduh pusing aku, kok jadi begini
tiap hari ‘pala pening, boring aku
gara-gara suamiku nakal lagi
lagi-lagi begini suamiku nakal lagi
rujuk lagi, lama-lama aku mati berdiri

aduh aduh pusing aku, kok jadi begini
tiap hari ‘pala pening, boring aku
gara-gara suamiku nakal lagi
lagi-lagi begini suamiku nakal lagi
rujuk lagi, lama-lama aku mati berdiri

suamiku nakal lagi
lama-lama jadinya aku mati berdiri

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)