Lirik Trio Kalonk – Kopi Cinta

kopi cinta kopi cinta kopi cinta
kopi cinta kopi cinta kopi cinta
aku buatkan untuk abang tersayang

kopi cinta kopi cinta kopi cinta
kopi cinta kopi cinta kopi cinta
aku hidangkan untuk abang tersayang

dicampur gula kopinya, dituang air panasnya
dikocek-kocek dikocek-kocek ahai

manisnya kopi ini semanis senyummu abang
harumnya kopi ini seharum kasih sayangmu
selalu ku tunggu kedatanganmu, selalu ku nanti kehadiranmu
hanya dirimu yang selalu membuat hati berbunga-bunga

kopi cinta kopi cinta kopi cinta
kopi cinta kopi cinta kopi cinta
aku buatkan untuk abang tersayang

kopi cinta kopi cinta kopi cinta
kopi cinta kopi cinta kopi cinta
aku hidangkan untuk abang tersayang

dicampur gula kopinya, dituang air panasnya
dikocek-kocek dikocek-kocek asik

manisnya kopi ini semanis senyummu abang
harumnya kopi ini seharum kasih sayangmu
selalu ku tunggu kedatanganmu, selalu ku nanti kehadiranmu
hanya dirimu yang selalu membuat hati berbunga-bunga

kopi cinta kopi cinta kopi cinta
kopi cinta kopi cinta kopi cinta
aku buatkan untuk abang tersayang

kopi cinta kopi cinta kopi cinta
kopi cinta kopi cinta kopi cinta
aku hidangkan untuk abang tersayang

dicampur gula kopinya, dituang air panasnya
dikocek-kocek dikocek-kocek asik

2 votes, 3.00 avg. rating (65% score)

Lirik Manda Cello – Sampe Puas

makan hati pacaran sama kamu
tiap kali pasti ingkar janji
aku gak mau lagi percaya sama kamu
karena ku sudah tahu kamu bohong dan penipu

sampe puas kamu terus bohongi aku
sampe puas kamu terus sakiti aku
sampe puas kamu terus siksa hatiku
biar puas kamu mendingan bunuh aku aja aaa ja aaa

seenaknya kamu tinggalkan aku
semaunya kamu permainkanku
cukup sekali aja punya pacar kayak kamu
enggak jujur padaku juga egois gitu

sampe puas kamu terus bohongi aku
sampe puas kamu terus sakiti aku
sampe puas kamu terus siksa hatiku
biar puas kamu mendingan bunuh aku aja aaa ja aaa

tak peduli mau ngomong apa
karena aku bukan siapa-siapa
mendingan aku cari cari yang lain aja
yang mungkin bisa setia juga sama-sama cinta

sampe puas kamu terus bohongi aku
sampe puas kamu terus sakiti aku
sampe puas kamu terus siksa hatiku
biar puas kamu mendingan bunuh aku aja aaa ja aaa

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Manda Cello – Gak Pake Lama

setiap kali kita bertemu
aku lihat kamu senyum padaku
ku tahu kamu suka padaku
tapi kamu ragu bilang begitu

terlalu lama kamu membuang waktumu
terlalu lama memendam rasa

gak pake lama, bilang saja kalau kau suka
gak pake lama, bilang saja kalau kau cinta
dan aku juga suka, suka kamu
ku tunggu sampai kamu bilang i love you
bilang i love you

setiap kali kita bertemu
aku lihat kamu senyum padaku
ku tahu kamu suka padaku
tapi kamu ragu bilang begitu

terlalu lama kamu membuang waktumu
terlalu lama memendam rasa

gak pake lama, bilang saja kalau kau suka
gak pake lama, bilang saja kalau kau cinta
dan aku juga suka, suka kamu
ku tunggu sampai kamu bilang i love you
bilang i love you

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Nasha Aqila – Minitu (Minta Ini Minta Itu)

minta ini minta itu aku berikan
mau ini ingin itu aku lakukan
tapi kamu kamu malah membuatku
kecewa dan terus kecewa aaa

katanya cinta, katanya sayang
katanya setia, tapi ternyata

kau selalu bohongi aku
selingkuh di belakangku
teganya kau permainkanku
kau khianati aku

minta ini minta itu aku berikan
mau ini ingin itu aku lakukan
tapi kamu kamu malah membuatku
kecewa dan terus kecewa

minta ini minta itu aku berikan
mau ini ingin itu aku lakukan
tapi kamu kamu malah membuatku
kecewa dan terus kecewa aaa

minta ini minta itu aku berikan
mau ini ingin itu aku lakukan
tapi kamu kamu malah membuatku
kecewa dan terus kecewa

minta ini minta itu aku berikan
mau ini ingin itu aku lakukan
tapi kamu kamu malah membuatku
kecewa dan terus kecewa aaa

1 vote, 4.00 avg. rating (78% score)

Lirik Manda Cello – Jarang Pulang

tiap malam abang gak pulang-pulang
tiap malam sukanya keluyuran
tiap malam abang gak pulang-pulang
tiap malam ku tidur sendirian

jarang pulang, abang jarang pulang
tiap malam suka kelayapan
jarang pulang, abang jarang pulang
aku jarang disayang-sayang

jarang pulang, abang jarang pulang
tiap malam suka kelayapan
jarang pulang, abang jarang pulang
aku jarang disayang-sayang

tiap malam abang gak pulang-pulang
tiap malam sukanya keluyuran
tiap malam abang gak pulang-pulang
tiap malam ku tidur sendirian

jarang pulang, abang jarang pulang
tiap malam suka kelayapan
jarang pulang, abang jarang pulang
aku jarang disayang-sayang

jarang pulang, abang jarang pulang
tiap malam suka kelayapan
jarang pulang, abang jarang pulang
aku jarang disayang-sayang

1 vote, 2.00 avg. rating (58% score)

Lirik Amanda Choes – Digerayang Cinta

belum cukup lama aku mengenal kamu
tapi kata-katamu membius hatiku
sayang, aku terlena dalam rayumu

berkali-kali kau ucapkan janji-janji
sungguh-sungguh aku tak pernah menyadari
sayang, aku tertipu kata-katamu

kau bilang cuma aku satu-satunya cinta
ternyata hanya gombalanmu saja

kamu telah mengacaukan hatiku
kamu telah menghancurkan cintaku
tak sadar aku telah tertipu olehmu
aku tak mau lagi-lagi digerayang cinta, cukup sekali

baru sehari ku sakit hati
baru sehari cintaku pergi
baru sehari banyak basa-basi
cukup sekali tak terulang lagi

belum cukup lama aku mengenal kamu
tapi kata-katamu membius hatiku
sayang, aku terlena dalam rayumu

kamu telah mengacaukan hatiku
kamu telah menghancurkan cintaku
tak sadar aku telah tertipu olehmu
aku tak mau lagi-lagi digerayang cinta, cukup sekali

baru sehari ku sakit hati
baru sehari cintaku pergi
baru sehari banyak basa-basi
cukup sekali tak terulang lagi

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Shodiq & Niken Aprilia – Aku Ra Popo

mas aku yo ra popo
ora mbok mblanjani, aku yo ra popo
mas aku yo ra popo
ora mbok keloni, aku yo ra popo

dik sabare awakmu wes gak tak nafkahi
yo kok ora popo
dik sabare awakmu wes gak tak keloni
yo kok ora popo

ben dino kowe ora muleh, aku yo ra popo
ben dino kowe mabuk ae, aku yo ra popo

mas aku yo ra popo
ora mbok mblanjani, aku yo ra popo
mas aku yo ra popo
gak mbok kapak-kapakno, aku yo ra popo

dik sabare awakmu wes gak tak nafkahi
yo kok ora popo
dik sawah tak entekno, omah tak gadekno
yo kok ora popo

ben dino aku mabuk ae, kowe ora popo
ben dino aku keluyuran, kowe ora popo

mas aku yo ra popo mas
ora mbok keloni, aku yo ra popo
dik sabare awakmu, … aben wengi
yo kok ora popo

ben dino aku keluyuran, kowe ora popo
ben dino aku kelayapan, kowe ora popo

ben dino kang mas tak dongakno cepet mlebu surgo
yen iso aja suwe-suwe, yo saiki wae

akurapopo

1 vote, 5.00 avg. rating (88% score)

Lirik Yasinta – Aji Gile

bang aji, bang aji, masih muda beristri dua
bang aji, bang aji, asli dari sukabumi
bang aji senang bergoyang, goyang dangdut joget gembira
bang aji orangnya tajir, banyak biduan antri yang naksir
bang aji, aji gile

aji gile, aji gile, itu panggilan namanya
pinter nyanyi juga pinter memikat hati
aji gile, aji gile, bikin hati tergile-gile
kalo nyawer dia bagaikan milyuner

duitnya gak habis-habis, duitnya tiada berseri
duitnya gak habis-habis, duitnya tiada berseri

bang aji, bang aji, masih muda beristri dua
bang aji, bang aji, asli dari sukabumi
bang aji senang bergoyang, goyang dangdut joget gembira
bang aji orangnya tajir, banyak biduan antri yang naksir
bang aji, aji gile

aji gile, aji gile, itu panggilan namanya
pinter nyanyi juga pinter memikat hati
aji gile, aji gile, bikin hati tergile-gile
kalo nyawer dia bagaikan milyuner

duitnya gak habis-habis, duitnya tiada berseri
duitnya gak habis-habis, duitnya tiada berseri

bang aji, bang aji, masih muda beristri dua
bang aji, bang aji, asli dari sukabumi
bang aji senang bergoyang, goyang dangdut joget gembira
bang aji orangnya tajir, banyak biduan antri yang naksir
bang aji, aji gile

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)