Lissa – Cinta Estafet

waspada awas celaka di kala anda bercinta haruslah siap siaga, banyak singa berbulu domba haruslah hati-hati jikalau bermain api apinya api asmara, banyak yang menjadi gila terbakar api asmara ala terbakar api asmara jamane jaman warnet, bercinta di tempat outlet kalau konek tinggal kontek, ...Read More

Rinandha – SAH (Miring Sithik Nyoh!!)

sah sah sah penghulunya bilang sah sekarang boleh tinggal serumah udah pas panggilnya mamah papa gak lagi malu minta dijatah sini deketin ayang, kok malah bengong memandang mbok malunya dibuang, yang penting si ayang senang mau bobok udah ada yang nemenin mau mamam sering ...Read More

Siti Liza – Jangan Oh Jangan

dengarkanlah kata maafku dari bibir dan hati ini untukmu kasihku ku menyesal menyakiti kamu tapi mengapa kau kini sungguh buatku berpaling jangan oh jangan kau sentuh hatiku kan ku lupakan semua tentang dirimu woo ow dan jangan oh jangan kau kembali lagi sudah lupakan ...Read More

Erie Suzan – Minta Kawin

lima tahun sudah ku pacaran denganmu kamu katakan ku cinta sejatimu namun nyatanya kamu tak juga lamar-lamar aku hari demi hari ku lalui denganmu beribu janji kau berikan padaku papa mamaku bilang nanti ku dimbil orang kawin kawin kapan kawinin aku aku tak mau ...Read More

Teny RJ – Loe Gue End

kali ini tiada maaf lagi cukup sudah cinta sampai di sini ku sudah kehabisan kata-kata tiada bahasa lagi tuk memaafkanmu aku capek melihat tingkahmu berulang kali kau bikin aku bete lama-lama ku mati berdiri tiap hari makan hati loe gue end gak lagi pake ...Read More