Lirik 5rigala – Ampuni HambaMu

di kala dapat musibah, di kala mendapat susah
di kala datang kesulitan, di kala datang rasa takut
baru ingat Sang Pencipta, baru mau mendekat
bersujud dan bertaubat

di kala harta berlimpah, di kala rizki bertambah
di kala datang kemudahan, di kala datang kesenangan
jadi lupa Sang Pencipta, jadi lupa mendekat
terlena yang maksiat

ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
bimbinglah diriku yang senantiasa
berubah-ubah berubah-ubah keimananku

ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
kuatkanlah imanku dari kemilaunya dunia
yang senantiasa menipu diri
ya Allah, ya Allah

di kala harta berlimpah, di kala rizki bertambah
di kala datang kemudahan, di kala datang kesenangan
jadi lupa Sang Pencipta, jadi lupa mendekat
terlena yang maksiat

ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
bimbinglah diriku yang senantiasa
berubah-ubah berubah-ubah keimananku

ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
bimbinglah diriku yang senantiasa
berubah-ubah berubah-ubah keimananku
ya Allah, ya Allah

5 votes, 3.40 avg. rating (69% score)

Lirik 5rigala – Abah Emak

abah emak sabar dulu sabarlah dulu
tunggu dulu tunggulah dulu
untuk apa sih terburu-buru
mencari menantu, mencari menantu

sedangkan umurku baru tujuh belas tahun
jalan dua bulan lebih sepuluh hari
abah emak abah emak

rasa cinta memang kadang membuat lupa
tak terasa dibelai oh indahnya
hati hati jadi kebablasan oi
karena ku belum ingin menikah
i’m sorry i’m sorry abah emak i’m sorry
tunggu sampai tiga tahun saja yeah

aku tak mau kalau dikawinkan terlalu muda
aku takut nanti tugasku bisa hanya mampu di dapur
di dapur dan di sumur, di sumur dan di kasur

karena diriku belum berani disentuh olehnya
tapi hati ini cinta padanya ingin selalu bertemu
bertemu dengan dia, aku rindu padanya

sekarang aku bingung harus bagaimana
pilih kawin saja atau ku tunggu tiga tahun lagi
abah emak abah emak

rasa cinta memang kadang membuat lupa
tak terasa dibelai oh indahnya
hati hati jadi kebablasan oi
karena ku belum ingin menikah
i’m sorry i’m sorry abah emak i’m sorry
tunggu sampai tiga tahun saja yeah

aku tak mau kalau dikawinkan terlalu muda
aku takut nanti tugasku bisa hanya mampu di dapur
di dapur dan di sumur, di sumur dan di kasur

karena diriku belum berani disentuh olehnya
tapi hati ini cinta padanya ingin selalu bertemu
bertemu dengan dia, aku rindu padanya

sekarang aku bingung harus bagaimana
pilih kawin saja atau ku tunggu tiga tahun lagi
abah emak abah emak

9 votes, 3.44 avg. rating (69% score)

Lirik 5rigala – Betul Betul

mak aku ingin kawin mak, tolong terima pacarku
aku tak mau, tak mau jadi jomblo sampai mati
karena aku cinta, cinta sama pacarku
aduh emak jangan sampai ku mati penasaran

karena pacarku ganteng mak, juga baik hati
makanya dia jadi rebutan setiap wanita
aduh aduh emak ku tak salah memilih
biar duda tapi bukan duda pendusta

betul betul betul betul betul
kalau cinta memang itu buta
betul betul betul betul betul
kalau cinta tak mengenal status

bila sedang jatuh cinta tak bisa dilarang
karena cinta anugerah Yang Kuasa

karena pacarku ganteng mak, juga baik hati
makanya dia jadi rebutan setiap wanita
aduh aduh emak ku tak salah memilih
biar duda tapi bukan duda pendusta

betul betul betul betul betul
kalau cinta memang itu buta
betul betul betul betul betul
kalau cinta tak mengenal status

bila sedang jatuh cinta tak bisa dilarang
karena cinta anugerah Yang Kuasa

5 votes, 4.20 avg. rating (82% score)

Lirik 2Racun – Dari Hongkong

ku rindu rindu percuma rindu
ku sayang sayang percuma sayang
setelah ku tahu kamu curang
ada yang lain di belakang

ku galau galau percuma galau
ku risau risau percuma risau
sudah ada seribu bisa
bullshit kau pembohong

cintamu cinta dari hongkong
sayangmu sayang dari hongkong
kamu jadikan aku selingan
rindumu rindu rindu bohong

kangenmu kangen dari hongkong
setiamu setia dari hongkong
kamu jadikan aku cemilan
ternyata aku pacar bohong

ku rindu rindu percuma rindu
ku sayang sayang percuma sayang
setelah ku tahu kamu curang
ada yang lain di belakang

ku galau galau percuma galau
ku risau risau percuma risau
sudah ada seribu bisa
bullshit kau pembohong

cintamu cinta dari hongkong
sayangmu sayang dari hongkong
kamu jadikan aku selingan
rindumu rindu rindu bohong

kangenmu kangen dari hongkong
setiamu setia dari hongkong
kamu jadikan aku cemilan
ternyata aku pacar bohong

cintamu cinta dari hongkong
sayangmu sayang dari hongkong
kamu jadikan aku selingan
rindumu rindu rindu bohong

kangenmu kangen dari hongkong
setiamu setia dari hongkong
kamu jadikan aku cemilan
ternyata aku pacar bohong

19 votes, 4.26 avg. rating (84% score)

Lirik Syanel – Cuap Cuap

aku bingung kalau mikirin pacarku
kalau ngomong suka suka suka bohong
bilang sayang ah hanya di bibir saja
emang dia suka gombal, suka bual, suka bikin orang kesal

pacarku hobinya cuap cuap
kalau bicara gayanya mantap
kayak politisi kelas kakap
kalau ngomong kayak orang kalap

emang dia jagonya cuap cuap
apapun topiknya dia siap
salah bener dia bilang “so what”
yang penting mulutnya cuap cuap cuap cuap cuap cuap

aku bingung kalau mikirin pacarku
kalau ngomong suka suka suka bohong
bilang sayang ah hanya di bibir saja
emang dia suka gombal, suka bual, suka bikin orang kesal

pacarku hobinya cuap cuap
kalau bicara gayanya mantap
kayak politisi kelas kakap
kalau ngomong kayak orang kalap

emang dia jagonya cuap cuap
apapun topiknya dia siap
salah bener dia bilang “so what”
yang penting mulutnya cuap cuap cuap cuap cuap cuap

hei chotto matte kudasai, tunggu tunggu sebentar
i will never make you cry
hei chotto matte kudasai, tunggu tunggu sebentar
karena cinta kamu say

demi Tuhan aku sungguh cinta kamyu
sumpah mampus aku cinta cinta kamyu

pacarku hobinya cuap cuap
kalau bicara gayanya mantap
kayak politisi kelas kakap
kalau ngomong kayak orang kalap

emang dia jagonya cuap cuap
apapun topiknya dia siap
salah bener dia bilang “so what”
yang penting mulutnya cuap cuap cuap cuap cuap cuap

em-em-emang dia jagonya cuap cuap
apapun topiknya dia siap
salah bener dia bilang “so what”
yang penting mulutnya cuap cuap cuap cuap cuap cuap

hei chotto matte kudasai, hei tunggu-tunggu sebentar
i will never let yo cry karena ku cinta kamu say
demi Tuhan aku sungguh cinta kamyu
sumpah mampus deh aku cinta cinta kamyu

4 votes, 4.75 avg. rating (91% score)

Lirik Duo Mojang – Cintaku Cinta Mati

cintaku hanya untuk kamu
sayangku cuma untuk dirimu
raga ini hanya untukmu
semuanya cuma untuk dirimu

bawalah aku terbang tinggi, jauh di atas awan
dan biarkan melayang hingga ku jadi mabuk kepayang
cintaku cinta mati bukannya cinta separuh hati
akan ku bawa mati walau apapun yang kan terjadi

oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta
oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta

cintaku hanya untuk kamu
sayangku cuma untuk dirimu
raga ini hanya untukmu
semuanya cuma untuk dirimu

bawalah aku terbang tinggi, jauh di atas awan
dan biarkan melayang hingga ku jadi mabuk kepayang
cintaku cinta mati bukannya cinta separuh hati
akan ku bawa mati walau apapun yang kan terjadi

oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta
oooh ku mabuk cinta oooh ku jatuh cinta

2 votes, 3.50 avg. rating (72% score)

Lirik Ellicya – Merem Merem Melek

duh enaknya nikmatnya mesranya pacaran
ku dibelai terkulai rasanya ah lebay

aku merem melek saat ku dicolek
ku meringis-ringis saat tangan dielus
aku ketagihan mau mau lagi dong
aku keenakan cumbu cumbu lagi dong

duh enaknya nikmatnya mesranya pacaran
ku dibelai terkulai rasanya ah lebay

aku merem melek saat ku dicolek
ku meringis-ringis saat tangan dielus
aku ketagihan mau mau lagi dong
aku keenakan kan kan kan kan

duh enaknya nikmatnya mesranya pacaran
ku dibelai terkulai rasanya ah lebay

aku merem melek saat ku dicolek
ku meringis ringis saat tangan dielus
aku ketagihan mau mau lagi dong
aku keenakan cumbu cumbu lagi dong

3 votes, 3.67 avg. rating (74% score)

Lirik Zaskia – Bebek Ngambang

tangkap dong akyu sama kamyu
kandangin akyu di hatimyu
siuk dong akyu di tangkupmyu
kurung dong akyu di jaringmyu

ku sedang gak punya pacar
baru seminggu ku bubar
aku perlu kasih sayang sayang sayang
sayang sayang sayang sayang sayang

bebek ngambang gela gelo sendirian
tebarkan pesona cari perhatian
bebek ngambang dikedipin
juga langsung masuk kandang

bebek ngambang gela gelo sendirian
mencari pasangan yang mau berenang
bebek ngambang geal geol
goyang goyang cari lawan

bebek ngambang gela gelo sendirian
tebarkan pesona cari perhatian
bebek ngambang dikedipin
juga langsung masuk kandang

bebek ngambang gela gelo sendirian
mencari pasangan yang mau berenang
bebek ngambang geal geol
goyang goyang cari lawan

siuk dong akyu di tangkupmyu
kurung dong akyu di jaringmyu

ku sedang gak punya pacar
baru seminggu ku bubar
aku perlu kasih sayang sayang sayang
sayang sayang sayang sayang sayang

bebek ngambang gela gelo sendirian
tebarkan pesona cari perhatian
bebek ngambang dikedipin
juga langsung masuk kandang

bebek ngambang gela gelo sendirian
mencari pasangan yang mau berenang
bebek ngambang geal geol
goyang goyang cari lawan

tangkap dong akyu sama kamyu
kandangin akyu di hatimyu
siuk dong akyu di tangkupmyu
kurung dong akyu di jaringmyu

ku sedang gak punya pacar
baru seminggu ku bubar
aku perlu kasih sayang sayang sayang
sayang sayang sayang sayang sayang

bebek ngambang gela gelo sendirian
tebarkan pesona cari perhatian
bebek ngambang dikedipin
juga langsung masuk kandang

bebek ngambang gela gelo sendirian
mencari pasangan yang mau berenang
bebek ngambang geal geol
goyang goyang cari lawan

bebek ngambang gela gelo sendirian
tebarkan pesona cari perhatian
bebek ngambang dikedipin
juga langsung masuk kandang

bebek ngambang gela gelo sendirian
mencari pasangan yang mau berenang
bebek ngambang geal geol
goyang goyang cari lawan

4 votes, 4.25 avg. rating (83% score)