Lirik Upik – Cemungud

cemungud ayangku ayo dong cemungud
langsung kita berlanjut pergi ke penghulu

pacarku brondong abis
masih kinyis-kinyis, bikin hati tipis
pacarku tampan badai
masih suka lebay, aku ikut alay

cemungud ayangku ayo dong cemungud
dapatkan restu dari mama papamu
cemungud ayangku ayo dong cemungud
langsung kita berlanjut pergi ke penghulu
aku takut nanti kepincut sama yang imyut imyut

pacarku brondong abis
masih kinyis-kinyis, bikin hati tipis
pacarku tampan badai
masih suka lebay, aku ikut alay

cemungud ayangku ayo dong cemungud
dapatkan restu dari mama papamu
cemungud ayangku ayo dong cemungud
langsung kita berlanjut pergi ke penghulu
aku takut nanti kepincut sama yang imyut imyut

cemungud ayangku ayo dong cemungud
dapatkan restu dari mama papamu
cemungud ayangku ayo dong cemungud
langsung kita berlanjut pergi ke penghulu
aku takut nanti kepincut sama yang imyut imyut

14 votes, 4.64 avg. rating (91% score)

Lirik Miranty Dewi – Aku Jalak Bukan Jablay

dua kali diriku sudah hidup menjanda
tapi aku bukan jablay
ke sana kemari ku ikuti hati
untuk cari pengganti

kata orang aku cantik, kata orang aku seksi
elo jangan sakit hati
emang ya begini, hidup jadi janda
diomongin tetangga

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

kata orang aku cantik, kata orang aku seksi
elo jangan sakit hati
emang ya begini, hidup jadi janda
diomongin tetangga

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

aku jalak bukan jablay
aku janda galak, bukan janda lebay
sori gampangan itu bukan ai
karena aku jalak bukan jablay

10 votes, 4.20 avg. rating (83% score)

Lirik Putik Sekar Langit – Selamat Tinggal Kekasih

selamat tinggal kekasih, selamat tinggal kekasih
hapuslah air matamu, tak guna engkau tangisi
selamat tinggal kekasih, selamat tinggal kekasih
hapuslah air matamu atas perpisahan ini
selamat tinggal kekasih

bahagia hidupmu bersama dia yang baru
kasih dan sayangmu janganlah kau rasa jemu
aku kan berdoa semoga kau sejahtera
dalam cita-cita membina mahligai cinta

selamat tinggal kekasih, selamat tinggal kekasih
ku rela berkorban cinta, semoga engkau bahagia
selamat tinggal kekasih

bahagia hidupmu bersama dia yang baru
kasih dan sayangmu janganlah kau rasa jemu
aku kan berdoa semoga kau sejahtera
dalam cita-cita membina mahligai cinta

10 votes, 3.90 avg. rating (77% score)

Lirik Dedi Regar – Camila

camila camila camila camila
sampai kapan aku harus menunggu
resah hati ini ingin bertemu
sudah lama kamu jauh dariku

camila camila camila camila
aku sangat rindu ingin bertemu

malam minggu ku selalu teringat pada dirimu
malam minggu ku selalu teringat pada dirimu
inikah dia namanya cinta yang selalu menunggu
inikah dia namanya cinta yang selalu menunggu

camila camila camila camila
ku sangat rindu ingin bertemu

camila camila camila camila
sampai kapan aku harus menunggu
resah hati ini ingin bertemu
sudah lama kamu jauh dariku

camila camila camila camila
aku sangat rindu ingin bertemu

malam minggu ku selalu teringat pada dirimu
malam minggu ku selalu teringat pada dirimu
inikah dia namanya cinta yang selalu menunggu
inikah dia namanya cinta yang selalu menunggu

camila camila camila camila
ku sangat rindu ingin bertemu

camila camila camila camila
sampai kapan aku harus menunggu

3 votes, 3.67 avg. rating (74% score)

Lirik Susi Legit – Galau

dimanakah dirimu aku tidak tahu
sedang apa dirimu aku pun tak tahu
dengan siapa kamu aku tidak tahu
punya pacar satu menghilang bagai hantu

mungkinkah dirimu punya pacar yang baru
mungkinkah kamu tak cukup punya satu
mungkinkah hatimu sudah tak cinta padaku
mungkin ternyata kamu memang penipu

teganya kau buat hati ini jadi galau
teganya kau buat pikiranku kacau balau
teganya kau buat ku bersedih karena dikau
jujur saja padamu aku masih sakau

ternyata janjimu bagaikan burung berkicau
ternyata rayumu aja yang setajam pisau
ternyata kamu gak jelas, bener-bener kacau
setelah dapat semua kamu langsung jauh

dimanakah dirimu aku tidak tahu
sedang apa dirimu aku pun tak tahu
dengan siapa kamu aku tidak tahu
punya pacar satu menghilang bagai hantu

mungkinkah dirimu punya pacar yang baru
mungkinkah kamu tak cukup punya satu
mungkinkah hatimu sudah tak cinta padaku
mungkin ternyata kamu memang penipu

teganya kau buat hati ini jadi galau
teganya kau buat pikiranku kacau balau
teganya kau buat ku bersedih karena dikau
jujur saja padamu aku masih sakau

ternyata janjimu bagaikan burung berkicau
ternyata rayumu aja yang setajam pisau
ternyata kamu gak jelas, bener-bener kacau
setelah dapat semua kamu langsung jauh

5 votes, 4.60 avg. rating (89% score)

Lirik Ayu Lia – Hidung Belang

takut takut takut aku nanti takut kalau ada dirimu
yang selalu merobek-robek cintaku
diam diam diam aku diam saja karena ada dirimu
banyak yang bilang kamu si hidung belang

jangan lagi mengharapkan cintaku
aku tak mungkin tergoda sama kamu
tentang dirimu akupun sudah tahu

si hidung belang itu sifatmu
karena itu aku tak suka kamu
aku pun muak lihat gayamu
yang selalu kayak orang yang tampan

tingkah lakumu si hidung belang
gayamu juga si hidung belang, si hidung belang

takut takut takut aku nanti takut kalau ada dirimu
yang selalu merobek-robek cintaku

jangan lagi mengharapkan cintaku
aku tak mungkin tergoda sama kamu
tentang dirimu akupun sudah tahu

si hidung belang itu sifatmu
karena itu aku tak suka kamu
aku pun muak lihat gayamu
yang selalu kayak orang yang tampan

tingkah lakumu si hidung belang
gayamu juga si hidung belang
si hidung belang, si hidung belang

8 votes, 4.12 avg. rating (81% score)

Lirik Lia Emilia – Ingin Lagi

panas panas asmara membara
kau sulam benang rindu
kau pasung aku dalam bayangan
penjara bagaikan surga

di setiap detik kau rayu aku
panjatkan dengan syair syair dahsyatmu
aku yang seksi di matamu

membuat ku ingin ku ingin lagi
mendengar syair syair pujian darimu
hanyut di dalam cintamu

lirikan matamu sentuh hatiku
bikin jantungku berdetak kencang selalu
engkaulah ML-ku oh my love my love
hanya kamu satu i want more i want more

ingin lagi ah ah ah
ingin lagi yea yea yeah

di setiap detik kau rayu aku
panjatkan dengan syair syair dahsyatmu
aku yang seksi di matamu

membuat ku ingin ku ingin lagi
mendengar syair syair pujian darimu
hanyut di dalam cintamu

lirikan matamu sentuh hatiku
bikin jantungku berdetak kencang selalu
engkaulah ML-ku oh my love my love
hanya kamu satu i want more i want more

ingin lagi ah ah ah
ingin lagi ye ye yeah

lirikan matamu sentuh hatiku
bikin jantungku berdetak kencang selalu
engkaulah ML-ku oh my love my love
hanya kamu satu i want more i want more

lirikan matamu sentuh hatiku
bikin jantungku berdetak kencang selalu
engkaulah ML-ku oh my love my love
hanya kamu satu i want more i want more

ingin lagi ah ah ah
ingin lagi ye ye yeah
ingin lagi ah ah ah
ingin lagi ingin lagi

2 votes, 3.00 avg. rating (65% score)

Lirik Trio Macan – Cicilalang

cicilalangse babah hong liang
asyik pacaran tak perdulikan orang
jalan bergandengan berpeluk pelukan oo oow
hei domba nini treu entreuan

cicilalangse lagi fuyenghaw
dapat pasangan ketemu di jalan
katanya lumayan obat kasmaran
hei domba nini treu entreuan

ketahuan si langse sedang duaan
dengan cowok ga karuan
hong liang marah ke syetanan

pasang aksi kuda-kuda gaya jet li
keluarkan kungfu sejati
lawan lari kaya banci hey kaya banci
kaya banci hey kaya banci banci banci banci

cicilalangse babah hong liang
asyik pacaran tak perdulikan orang
jalan bergandengan berpeluk pelukan oo oow
hei domba nini treu entreuan

cicilalangse lagi Fuyenghaw
dapat pasangan ketemu di jalan
katanya lumayan obat kasmaran
hei domba nini treu entreuan

ketahuan si langse sedang duaan
dengan cowok ga karuan
hong liang marah ke syetanan

pasang aksi kuda-kuda gaya jet li
keluarkan kungfu sejati
lawan lari kaya banci hey kaya banci
kaya banci hey kaya banci banci banci banci

cicilalangse kokotetengan
mencari lagi cinta hong liang
sudah tujuh bulan belum selametan
hei domba nini true entreuan
hei domba nini true entreuan
hei domba nini true entreuan
hei domba nini true entreuan
hei domba nini true entreuan
hei domba nini true entreuan

10 votes, 3.10 avg. rating (63% score)