Lirik Duo Coumet – Biarin Duda

ah biarin duda mak yang penting ku suka
ah biarin duda mak yang penting ku cinta
dia baik hati, juga baik budi
biar duda yang penting dia setia

ah biarin duda mak yang penting ku suka
ah biarin duda mak yang penting ku cinta

aku disayang-sayang, aku dimanja-manja
aku takkan mendengar omongan tetangga
keindahan asmara aku yang merasakan
dari seorang duda penuh dengan kehangatan

sering sering seringnya aku
dibelai-belai dimanja-manja

ah biarin duda mak yang penting ku suka
ah biarin duda mak yang penting ku cinta

ah biarin duda mak yang penting ku suka
ah biarin duda mak yang penting ku cinta
dia baik hati, juga baik budi
biar duda yang penting dia setia

ah biarin duda mak yang penting ku suka
ah biarin duda mak yang penting ku cinta

aku disayang-sayang, aku dimanja-manja
aku takkan mendengar omongan tetangga
keindahan asmara aku yang merasakan
dari seorang duda penuh dengan kehangatan

sering sering seringnya aku
dibelai-belai dimanja-manja

ah biarin duda mak yang penting ku suka
ah biarin duda mak yang penting ku cinta
ah biarin duda mak

3 votes, 3.33 avg. rating (69% score)

Lirik Putik Sekar Langit – Satu Atau Dua

dibilang pacar tapi kamu bukan pacar
dibilang teman tapi lebih dari pacar
ku dimanjain, kok aku diperhatiin
kau cuma teman tapi sekarang ngangenin

diam-diam aku mikirin kamu
tumbuhlah bisul rindu

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
bagaimanakah caranya
membagi cinta yang sama rata

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
satu bantal dua cinta
ini dilema mendua rasa

ku dimanjain, kok aku diperhatiin
kau cuma teman tapi sekarang ngangenin

diam-diam aku mikirin kamu
tumbuhlah bisul rindu

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
bagaimanakah caranya
membagi cinta yang sama rata

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
satu bantal dua cinta
ini dilema mendua rasa

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
bagaimanakah caranya
membagi cinta yang sama rata

haruskah aku mendua
ku pilih satu ataukah dua
satu bantal dua cinta
ini dilema mendua rasa

4 votes, 2.75 avg. rating (59% score)

Lirik 2 Unyu2 – E Masbulloh

ku hitung-hitung pacarku ada lima
bermacam-macam, berbagai suku bangsa
apakah salah buat koleksi saja
yang penting bisa ngatur jadwal apelnya

repot repot saya, pusing pusing saya
kok malah kamu yang gelisah

e masbulloh, emang masalah buat loh
pacarku banyak emang lagi cari jodoh
e masbulloh, emang masalah buat loh
cowoknya banyak buat happy happy aja

e masbulloh, emang masalah buat loh
pacarku banyak emang lagi cari jodoh
e masbulloh, emang masalah buat loh
cowoknya banyak buat happy happy aja

ku hitung-hitung pacarku ada lima
bermacam-macam, berbagai suku bangsa
apakah salah buat koleksi saja
yang penting bisa ngatur jadwal apelnya

repot repot saya, pusing pusing saya
kok malah kamu yang gelisah

e masbulloh, emang masalah buat loh
pacarku banyak emang lagi cari jodoh
e masbulloh, emang masalah buat loh
cowoknya banyak buat happy happy aja

e masbulloh, emang masalah buat loh
pacarku banyak emang lagi cari jodoh
e masbulloh, emang masalah buat loh
cowoknya banyak buat happy happy aja

3 votes, 4.00 avg. rating (79% score)

Lirik Shella Yolanda – Mutilasi Cinta

mutilasi cinta yang aku ku terima
sungguh luar biasa, kau sukses bikin ku kecewa
mutilasi cinta, jagalnya asmara
terpotong durjana, cinta terbagi tiga

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

mutilasi cinta, jagalnya asmara
terpotong durjana, cinta terbagi tiga

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

kamu jahat, aku dibohongin berat
kamu jahat, raja tega banget
kamu jahat, teman aku kamu sikat
kau sengaja bikin aku sekarat

4 votes, 4.00 avg. rating (79% score)

Lirik Melinda – Galau

resah gelisah harus bagaimana
ku pilih siapa, kamu atau dia
dua-duanya sama-sama cinta
ku pilih yang mana, bingung jadinya

aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, pilih dia atau engkau
aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, perasaan jadi risau

aku galau, aku galau

resah gelisah harus bagaimana
ku pilih siapa, kamu atau dia
dua-duanya sama-sama cinta
ku pilih yang mana, ku bingung jadinya

aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, pilih dia atau engkau
aku galau, aku galau, pikiranku lagi kacau
aku galau, aku galau, perasaan jadi risau

aku galau, aku galau

4 votes, 2.75 avg. rating (59% score)

Lirik Shamila – Cinta Tak Direstui (feat. Aksay)

yang aku sayang kini telah diambil orang
yang aku cinta kini engkau telah tiada
mungkinkah ini semua sudah takdir Maha Kuasa

sakit bukan karena cintaku padamu
tapi sakit ku dibenci orang tuamu
haruskah ku pergi meninggalkanmu

woo uooo menangis lagi
woo uooo tak direstui
woo uooo menangis lagi

sayang sayangi aku yang menyayangi dirimu
cinta cintai aku yang mencintai dirimu
rindu rindukan aku yang merindukan dirimu

maafkan aku sayang ku tak memilihmu
karena kedua orang tuaku tak suka padamu
maafkan aku sayang ku tak memilihmu
karena kedua orang tuaku sangat membencimu

padahal aku setia kepadamu
ku menyayangimu hingga akhir waktu
padahal aku cinta kepadamu
kan ku ingat selalu kenangan manismu

padahal aku setia kepadamu
ku menyayangimu hingga akhir waktu
padahal aku cinta kepadamu
kan ku ingat selalu kenangan manismu

maafkan aku sayang ku tak memilihmu
karena kedua orang tuaku tak suka padamu
maafkan aku sayang ku tak memilihmu
karena kedua orang tuaku sangat membencimu

6 votes, 4.17 avg. rating (82% score)

Lirik Cahaya Kawali – Kepo

po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo iiih
po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo uuuh

setiap aku pergi sendiri
kau curiga, bikin ku jadi risih
kau tanya sana eh tanya sini
alasannya itu karena peduli

po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo iiih
po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo uuuh

katanya harus ngomong sama kamu
apa-apa kamu harus tahu
lama-lama eh pusing kepalaku
setiap menit kamu telpon aku

dimana, mau kemana
sekarang sama siapa
sedang apa, mau apa
kau curiga bikin aku gila

kepo kepo kepo kepo, pacarku memang kepo
maunya semua tahu, tanya ini dan itu
kepo kepo kepo kepo, pacarku memang kepo
suka gak tahu malu, bikin bete hatiku

po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo iiih
po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo uuuh uuuh

pok ame-ame belalang kupu-kupu
pacar kepo emang rese, apa-apa ingin tahu
pok ame-ame belalang kupu-kupu
pacar kepo bikin bete, sana-sini bikin malu

kepo kepo kepo kepo, pacarku memang kepo
maunya semua tahu, tanya ini dan itu
kepo kepo kepo kepo, pacarku memang kepo
suka gak tahu malu, bikin bete hatiku

kepo kepo kepo kepo, pacarku memang kepo
maunya semua tahu, tanya ini dan itu
kepo kepo kepo kepo, pacarku memang kepo
suka gak tahu malu, bikin bete hatiku

po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo iiih
po-po-kepo po-kepo-kepo po-po-kepo uuuh uuuh

1 vote, 1.00 avg. rating (48% score)

Lirik Shamila Cahya – Galau

galau

pacarku memang tampan
tapi dia menjengkelkan
tak pernah perhatian
sungguh sangat menyebalkan

pacarku memang gagah
tapi dia banyak tingkah
seringkali buat ulah
bikin aku naik darah

tak ada lagi mesranya
yang ada hanya masalah

galau, hatiku galau
kacau, hatiku kacau
mau putus tapi masih terlalu sayang

galau, hatiku galau
kacau, hatiku kacau
pacaran sama kamu makan hati saja

pacarku memang tampan
tapi dia menjengkelkan
tak pernah perhatian
sungguh sangat menyebalkan

pacarku memang gagah
tapi dia banyak tingkah
seringkali buat ulah
bikin aku naik darah

tak ada lagi mesranya
yang ada hanya masalah

galau (hatiku galau) kacau (hatiku kacau)
oh galau (hatiku galau) kacau (hatiku kacau)
mau putus tapi masih terlalu sayang

galau (hatiku galau) kacau (hatiku kacau)
oh galau (hatiku galau) kacau (hatiku kacau)
mau putus tapi masih terlalu sayang

galau, hatiku galau
kacau, hatiku kacau
pacaran sama kamu makan hati saja

8 votes, 4.25 avg. rating (84% score)