Search Results for: menunggu

Via Odelia – Om Om

om kok kamu matanya jelalatan lihat body aku kayak orang kegatelan om kok kamu … beneran lihat pupu aku ternyata om hidung belang jangan pegang-pegang om, jangan raba-raba om om jangan jamah-jamah om om, aku bukan cewek sembarangan jangan pegang-pegang om, jangan raba-raba om ...Read More

Indra L Brugman – Aku Rindu

semalam aku memimpikanmu ingin rasanya hati bertemu kau pujaanku, kau kekasihku karena merindu aku rindu, aku rindu aku rindu ingin bertemu aku rindu, aku rindu aku rindu ingin memelukmu semalam aku memikirkanmu ingin rasanya cepat bertemu yale yale yale yale yale yale yale yale ...Read More

Devy Berlian – Darling

daddyku daddyku dimana kau daddyku dirimu seminggu kok cuekin diriku daddyku daddyku apakah nggak rindu di sini menunggu makhluk manis pacarmu banget kangenku, banget banget rinduku banget sayangku padamu darling darling kok gak bisa dicalling mosok sampeyan karo aku ra eling darling darling gak ...Read More

Karina Ranau – Gelombang Asmara (feat. Nurbayan)

lewat gelombang radio aku dengar suaramu lembut mendayu-dayu kirim-kiriman salam lalu senggol-senggolan penasaran ingin ngajak ketemuan lewat gelombang radio aku dengar suaramu menggelitik hatiku request lagu gelombang asmara lagu yang membuat aku jatuh cinta andai ku bisa tuk meraih bimbang ingin aku petik ku ...Read More

Teena Seba – Banyak Alasan (BaAl)

sudah lima jam aku menunggu di sini janjinya kamu akan datang menjemputku kemarin bohong, sekarang bohong lagi lama-lama jadi sebel, bikin hati jadi keki kamu bohong bohong lagi, kamu ingkar janji lagi daripada bikin susah mending kita putus saja ya kita putus saja, ya ...Read More