Lirik Yuni Rahayu – Pengen Dinikahin

ling gulang guling sendirian gulang guling
aku di ranjang tidur sebatang, bertemankan bantal guling
tengkurap salah, aku tidur miring salah
aku telentang cuma bisa mengkhayal saja

tolong dong tolong buruan aku dinikahin
tak tahan pengen tidur sambil dikelonin
tolong dong tolong cepetan aku kawinin
terbayang-bayang enak tidur dikekepin

ling gulang guling sendirian gulang guling
aku di ranjang tidur sebatang, bertemankan bantal guling
tengkurap salah, aku tidur miring salah
aku telentang cuma bisa mengkhayal saja

tolong dong tolong buruan aku dinikahin
tak tahan pengen tidur sambil dikelonin
tolong dong tolong cepetan aku kawinin
terbayang-bayang enak tidur dikekepin

tolong dong tolong buruan aku dinikahin
tak tahan pengen tidur sambil dikelonin
tolong dong tolong cepetan aku kawinin
terbayang-bayang enak tidur dikekepin

1 vote, 3.00 avg. rating (68% score)

Lirik D’Rembulan – Piye Piye

ku masih isin karo kamu mas
semenjak pertama engkau kecup keningku
jangan sampeyan bikin aku mas
semakin tak kuasa menahan rindu

piye piye kok jadi ngono nduk
piye piye piye kok jadi gitu
jangan gitu mas, ojo ngono
jangan gitu mas, aku malu

ku masih isin karo kamu mas
semenjak pertama engkau kecup keningku

kumis mas, ku masih ingat kumis mas
sungguh mas, ku terus ingat-ingat mas
di tengah-tengah taman dibelai-belai mesra

hangat mas, seluruh tubuh hangat mas
sungguh mas, seluruh tubuh hangat mas
saat ku pejamkan mata, kau bisikkan kata kunci

mas, mas, mas

ku masih isin karo kamu mas
semenjak pertama engkau kecup keningku
jangan sampeyan bikin aku mas
semakin tak kuasa menahan rindu

piye piye kok jadi ngono nduk
piye piye piye kok jadi gitu
jangan gitu mas, ojo ngono
jangan gitu mas, aku malu

ku masih isin karo kamu mas
semenjak pertama engkau kecup keningku

kumis mas, ku masih ingat kumis mas
sungguh mas, ku terus ingat-ingat mas
di tengah-tengah taman dibelai-belai mesra

hangat mas, seluruh tubuh hangat mas
sungguh mas, seluruh tubuh hangat mas
saat ku pejamkan mata, kau bisikkan kata kunci

mas, mas, mas

ku masih isin karo kamu mas
semenjak pertama engkau kecup keningku

3 votes, 3.00 avg. rating (64% score)

Lirik Ratna Listy – Tergila-gila

tergila-gila, tergila-gila
tergila-gila, tergila-gila oooh
tergila-gila, tergila-gila ku padamu

cintaku memang menggila padamu
tiada yang dapat mengganti kamu
walaupun badai cinta menerjangku
kau tetap milikku

tergila-gila, tergila-gila
tergila-gila, tergila-gila oooh
tergila-gila, tergila-gila ku padamu

memang aku menggila, memang aku tak dusta
memang tulus padamu, tiada berbatas
memang aku menggila, memang aku tak dusta
memang tulus padamu, apa mungkin senyummu juga milikku

tergila-gila, tergila-gila
tergila-gila, tergila-gila oooh
tergila-gila, tergila-gila ku padamu

memang aku menggila, memang aku tak dusta
memang tulus padamu, tiada berbatas
memang aku menggila, memang aku tak dusta
memang tulus padamu, apa mungkin senyummu juga milikku

tergila-gila, tergila-gila
tergila-gila, tergila-gila oooh
tergila-gila, tergila-gila ku padamu

cintaku memang menggila padamu
tiada yang dapat mengganti kamu
walaupun badai cinta menerjangku
kau tetap milikku

memang aku menggila, memang aku tak dusta
memang tulus padamu, tiada berbatas
memang aku menggila, memang aku tak dusta
memang tulus padamu, apa mungkin senyummu juga milikku

tergila-gila, tergila-gila
tergila-gila, tergila-gila oooh
tergila-gila, tergila-gila ku padamu

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Inul Daratista – Cinta Modal Pulsa

dikit-dikit kamu telpon lagi
dikit-dikit kamu miscall lagi
aku bosan mendengar suaramu
aku bosan terganggu miscallmu

dikit-dikit kamu telpon lagi
dikit-dikit kamu sms lagi
ku geli mendengar gombalmu
aku geli baca smsmu

cinta modal pulsa
asiknya hanya di bibir saja
itupun hanya sementara
pulsa habis gak ada bunyinya

cinta modal pulsa
katanya hanya di bibir saja
nenek bilang banyak bohongnya
seribu pesan gak ada buktinya

dikit-dikit kamu telpon lagi
dikit-dikit kamu miscall lagi
aku bosan mendengar suaramu
aku bosan terganggu miscallmu

dikit-dikit kamu telpon lagi
dikit-dikit kamu sms lagi
ku geli mendengar gombalmu
aku geli baca smsmu

cinta modal pulsa
katanya hanya di bibir saja
itupun hanya sementara
pulsa habis gak ada bunyinya

cinta modal pulsa
katanya hanya di bibir saja
nenek bilang banyak bohongnya
seribu pesan gak ada buktinya

cinta modal pulsa
katanya hanya di bibir saja
itupun hanya sementara
pulsa habis gak ada bunyinya

cinta modal pulsa
katanya hanya di bibir saja
nenek bilang banyak bohongnya
seribu pesan gak ada buktinya

1 vote, 5.00 avg. rating (88% score)

Lirik Junayla – End Chat

bosan ku dengan semua puisi cintamu
bbm terus telpon melulu
modus berujung menjeratku
kau pikir ku tak tahu

lelah ku dengan semua rayuan manismu
modus dengan janji manismu
cukup seminggu kau mengganggu
ogah ah ku tak mau

sebelum ku kena bisamu
ku sakiti kamu lebih dulu

bbm-mu masuk aku end chat
bbm-mu masuk aku end chat, end chat
mau apa lagi, cukup sudah kau bohongi aku

bbm-mu masuk aku end chat
bbm-mu masuk aku end chat, end chat
cukup sudah ku tak mau lagi

lelah ku dengan semua rayuan manismu
modus dengan janji manismu
cukup seminggu kau mengganggu
ogah ah ku tak mau

sebelum ku kena bisamu
ku sakiti kamu lebih dulu

bbm-mu masuk aku end chat
bbm-mu masuk aku end chat, end chat
mau apa lagi, cukup sudah kau bohongi aku

bbm-mu masuk aku end chat
bbm-mu masuk aku end chat, end chat
cukup sudah ku tak mau lagi

end chat end chat aaah end chat end chat
end chat end chat aaah end chat end chat
end chat end chat aaah end chat end chat
end chat end chat aaah end chat end chat end chat end chat

bbm-mu masuk aku end chat
bbm-mu masuk aku end chat, end chat
mau apa lagi, cukup sudah kau bohongi aku

bbm-mu masuk aku end chat
bbm-mu masuk aku end chat, end chat
cukup sudah ku tak mau lagi

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Lady Adila – Biarlah Merana

ku biarkan diri ini merana dilanda sepi
walaupun diriku hampir takkan mencarimu
biarlah kecewa, biarlah merana

ku biarkan diri ini menangis di dalam hati
sampai kapan ku tak tahu, hanya Tuhanlah yang tahu
haaa haaa haaa haaaaa

namun ku coba sendiri melupakan dirimu
menghapuskan lukaku sampai waktu kan berlalu
biarlah kecewa, biarlah merana

banyak hati yang kecewa karena cinta yang hampa
mungkinkah aku dapat membalut lukaku
biarlah kecewa, biarlah merana

ku biarkan diri ini menangis di dalam hati
sampai kapan ku tak tahu, hanya Tuhanlah yang tahu
haaa haaa haaa haaaaa

namun ku coba sendiri melupakan dirimu
menghapuskan lukaku sampai waktu kan berlalu
biarlah kecewa, biarlah merana
merana, merana, merana, merana

1 vote, 1.00 avg. rating (48% score)

Lirik Reny Ago – Enak Sendiri

sudah berapa kali kau sakiti aku
sudah berapa kali kau bohongi aku
katanya kamu cinta, katanya kamu sayang
tapi semua hanya manis di bibir saja

lelaki lelaki lelaki maunya enak sendiri
lelaki lelaki lelaki maunya yang manis-manis saja
lelaki lelaki lelaki bila kau sudah mendapatkannya
lelaki lelaki lelaki kau pergi begitu saja

kapankah ku dapat kekasih yang setia
kapankan ku dapat yang bisa pas di hati
kapankah ku dapat kekasih yang setia
kapankan ku dapat yang bisa pas di hati

sudah berapa kali kau sakiti aku
sudah berapa kali kau bohongi aku
katanya kamu cinta, katanya kamu sayang
tapi semua hanya manis di bibir saja

lelaki lelaki lelaki maunya enak sendiri
lelaki lelaki lelaki maunya yang manis-manis saja
lelaki lelaki lelaki bila kau sudah mendapatkannya
lelaki lelaki lelaki kau pergi begitu saja

kapankah ku dapat kekasih yang setia
kapankan ku dapat yang bisa pas di hati
kapankah ku dapat kekasih yang setia
kapankan ku dapat yang bisa pas di hati

sudah berapa kali kau sakiti aku
sudah berapa kali kau bohongi aku

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Santi Mercedes – Melekete

macet macet sana sini macet
macet macet macet prettt duh bikin jengkel
kayak cintaku yang lagi seret
gara-gara pacarku si kutu kupret

dirayu digaet cewek sumpret
ya otomatis cintanya jadinya macet

macet macet semua serba macet
macet macet macet prettt duh bikin capek
kayak hatiku yang lagi sebel
gara-gara pacarku si melekete

ditempel dipepet cewek dombret
ya otomatis jatahku jadinya macet

pagi-pagi siang-siang sore-sore malam-malam
hati kesel bikin sewot jadi ribet gak karuan
dasar kamu cowok kampret yang gampang banget dipelet
tak peduli ku kegencet akibat cintamu macet

macet macet macet prettt
cintamu cintamu macet
macet macet macet prettt
cintamu cintamu macet

macet macet semua serba macet
macet macet macet prettt duh bikin capek
kayak hatiku yang lagi sebel
gara-gara pacarku si melekete

ditempel dipepet cewek dombret
ya otomatis jatahku jadinya macet

pagi-pagi siang-siang sore-sore malam-malam
hati kesel bikin sewot jadi ribet gak karuan
dasar kamu cowok kampret yang gampang banget dipelet
tak peduli ku kegencet akibat cintamu macet

macet macet macet prettt
cintamu cintamu macet
macet macet macet prettt
cintamu cintamu macet

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)