Lirik Fania Nada – Anak Mami

pacaran denganmu kok kucing-kucingan
mesraan denganmu kok umpet-umpetan
selalu gelisah bila ketemuan
bikin ku curiga ada apa gerangan

pacaran denganmu memang baru jadian
belum satu bulan kita berkenalan
cuma ada satu yang bikin penasaran
kamu seperti orang yang ketakutan

ow ow ow ternyata pacarku anak mami
dia belum dapet ijin sama mami
takut ada yang laporan sama mami kalo pacaran

ow ow ow ternyata pacarku anak mami
tak boleh pacaran dulu sama mami
dia takut melanggar aturan mami untuk pacaran

ow ow ow ternyata pacarku anak mami
dia belum dapet ijin sama mami
takut ada yang laporan sama mami kalo pacaran

ow ow ow ternyata pacarku anak mami
tak boleh pacaran dulu sama mami
dia takut melanggar aturan mami untuk pacaran

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Oliv – Keracunan Cinta

aku teriak dalam hatiku menjerit
saat ku melihat kamu, histeris akyu
tatap matamu nembus ke dalam dadaku
kau bikin aku salting, jatuh cinta akyu

aku selalu ingat kamu, siang malam mikirin kamu
berhari-hari lupa makan
hampir saja aku kelepek-kelepek pingsan

ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta
ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta

aku teriak dalam hatiku menjerit
saat ku melihat kamu, histeris akyu
tatap matamu nembus ke dalam dadaku
kau bikin aku salting, jatuh cinta akyu

aku selalu ingat kamu, siang malam mikirin kamu
berhari-hari lupa makan
hampir saja aku kelepek-kelepek pingsan

ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta
ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta

ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta
ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta

ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta
ini pertama ku jatuh cinta
mabuknya gila luar biasa, ku keracunan cinta

1 vote, 5.00 avg. rating (88% score)

Lirik Fania Nada – Autis Cinta

pagi pagi sudah calling
cuma pengen bilang hello sayang
bete dikit ku kirim ping
aku seneng walau cuma dibalas pong

pacaran di udara via henpon asmara
rasanya emang cetar mengasyikkan
gatal rasanya tangan kalo gak pegang bb
padahal cuma iseng-iseng doang

tis (tis) autis (autis) aku autis cinta
henpon ku oprek (ku oprek) kutak-katik nggak ada habisnya
tis (tis) autis (autis) ku autis asmara
yang (yang) lain lupa (lupa), kamu bikin aku autis cinta

pagi pagi sudah calling
cuma pengen bilang hello sayang
bete dikit ku kirim ping
aku seneng walau cuma dibalas pong

pacaran di udara via henpon asmara
rasanya emang cetar mengasyikkan
gatal rasanya tangan kalo gak pegang bb
padahal cuma iseng-iseng doang

tis (tis) autis (autis) aku autis cinta
henpon ku oprek (ku oprek) kutak-katik nggak ada habisnya
tis (tis) autis (autis) ku autis asmara
yang (yang) lain lupa (lupa), kamu bikin aku autis cinta

tis (tis) autis (autis) aku autis cinta
henpon ku oprek (ku oprek) kutak-katik nggak ada habisnya
tis (tis) autis (autis) ku autis asmara
yang (yang) lain lupa (lupa), kamu bikin aku autis cinta

1 vote, 2.00 avg. rating (58% score)

Lirik Sodiq – Gunung Kelud Mbledos

udane udan awu, ora udan banyu, gunung kelod mbledos
watuke watuk krikil, gunung kelode ngupil
ayo podo dieling poro konco-konco, iki pepilih
urip kudu ditoto, eling sak podo-podo

gunung kelod njeblok, udan awu roto tanah jowo
Gusti nyuwun pangapuro, paringo slamet sedoyo
gunung kelod njeblok, mugo-mugo ora dadi …
manungsa dungo dinungo, nang donya mung sawetoro

watuke gunung kelud dadi tondo
kanggo poro manungso, ayo konco ndang tobato

udane udan awu, ora udan banyu, gunung kelod mbledos
watuke watuk krikil, gunung kelode ngupil
ayo podo dieling poro konco-konco, iki pepilih
urip kudu ditoto, eling sak podo-podo

gunung kelod njeblok, udan awu roto tanah jowo
Gusti nyuwun pangapuro, paringo slamet sedoyo
gunung kelod njeblok, mugo-mugo ora dadi …
manungsa dungo dinungo, nang donya mung sawetoro

watuke gunung kelud dadi tondo
kanggo poro manungso, ayo konco ndang tobato

3 votes, 2.67 avg. rating (59% score)

Lirik Titi Sanova – Nangis Darah

indahnya tadi malam, asyiknya tadi malam
kau cumbu rayu mesra membuat aku terlena
kau rayu ku pasrahkan, kau minta ku serahkan
kau buat aku tenggelam dalam cinta semalam

pagi-pagi ku terbangun kau tiada
tanpa kata tanpa pesan kau menghilang
tak ku sangka, tak ku duga, engkau tega
cintamu cuma cinta satu malam

kini aku sendiri menangis darah
menyesal ku menyesal tiada guna

indahnya tadi malam, asyiknya tadi malam
kau cumbu rayu mesra membuat aku terlena
kau rayu ku pasrahkan, kau minta ku serahkan
kau buat aku tenggelam dalam cinta semalam

indahnya tadi malam, asyiknya tadi malam
kau cumbu rayu mesra membuat aku terlena
kau rayu ku pasrahkan, kau minta ku serahkan
kau buat aku tenggelam dalam cinta semalam

pagi-pagi ku terbangun kau tiada
tanpa kata tanpa pesan kau menghilang
tak ku sangka, tak ku duga, engkau tega
cintamu cuma cinta satu malam

pagi-pagi ku terbangun kau tiada
tanpa kata tanpa pesan kau menghilang
tak ku sangka, tak ku duga, engkau tega
cintamu cuma cinta satu malam

kini aku sendiri menangis darah
menyesal ku menyesal tiada guna
kini aku sendiri menangis darah
menyesal ku menyesal tiada guna

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Didi Kempot – Layang Kangen

layangmu tak tompo wingi kuwi
wis tak woco opo karepe atimu
renyuh ati iki moco tulisanmu
ra kroso netes elu neng pipiku

upomo tanganku dadi suwiwi
iki ugo aku mesti enggal bali
neng kepiye maneh margo kahananku
cah ayu entenono tekaku

ramaido sopo wong sing ora kangen
adoh bojo pengen turu angel merem
ramaido sopo wong sing ora trenyuh
ra kepetuk sawentoro pengen weruh

percoyo aku kuatno atimu
cah ayu entenono tekaku

upomo tanganku dadi suwiwi
iki ugo aku mesti enggal bali
neng kepiye maneh margo kahananku
cah ayu entenono tekaku

ramaido sopo wong sing ora kangen
adoh bojo pengen turu angel merem
ramaido sopo wong sing ora trenyuh
ra kepetuk sawentoro pengen weruh

percoyo aku kuatno atimu
cah ayu entenono tekaku

0 votes, 0.00 avg. rating (0% score)

Lirik Oliv – Bermandi Air Mata

sakit betapa sakitnya hati
pahitnya terasa pahit sekali
bagai dihujam pedang, mati separuh badan
dia begitu kejam, sakit betapa sakitnya hati

dia pendusta bertopengkan dewa
aku tertipu rayuan cintanya
cincin tunangan yang engkau sembahkan
sekarang jadi lambang kehancuran

engkaulah si penjahat cinta
membuat aku terluka
yang ku impikan bahagia
ku bermandi air mata
sakit betapa sakitnya hati

dia pendusta bertopengkan dewa
aku tertipu rayuan cintanya
cincin tunangan yang engkau sembahkan
sekarang jadi lambang kehancuran

engkaulah si penjahat cinta
membuat aku terluka
yang ku impikan bahagia
ku bermandi air mata

sakit betapa sakitnya hati
pahitnya terasa pahit sekali
bagai dihujam pedang, mati separuh badan
dia begitu kejam, sakit betapa sakitnya hati

1 vote, 3.00 avg. rating (68% score)

Lirik Nyimas Idola – Duda Anak 2

kau memang tampan dan kau rupawan
tapi ternyata kamu ngaku-ngaku duda
anakmu dua, katanya kau ditinggalkan
sama istrimu yang gak pulang-pulang

kau memang duda tapi mempesona
sampai-sampai kau buat ku jatuh cinta
anakmu dua, tak jadi masalah
yang penting sakinah mawadah warahmah

walaupun kau duda tapi aku cinta
walau anakmu dua tapi aku suka
karena dalam cinta tak memandang status
yang penting kita bahagia

kau memang tampan dan kau rupawan
tapi ternyata kamu ngaku-ngaku duda
anakmu dua, katanya kau ditinggalkan
sama istrimu yang gak pulang-pulang

kau memang duda tapi mempesona
sampai-sampai kau buat ku jatuh cinta
anakmu dua, tak jadi masalah
yang penting sakinah mawadah warahmah

walaupun kau duda tapi aku cinta
walau anakmu dua tapi aku suka
karena dalam cinta tak memandang status
yang penting kita bahagia

kau memang tampan dan kau rupawan
tapi ternyata kamu ngaku-ngaku duda
anakmu dua, katanya kau ditinggalkan
sama istrimu yang gak pulang-pulang

walaupun kau duda tapi aku cinta
walau anakmu dua tapi aku suka
karena dalam cinta tak memandang status
yang penting kita bahagia

walaupun kau duda tapi aku cinta
walau anakmu dua tapi aku suka
karena dalam cinta tak memandang status
yang penting kita bahagia

2 votes, 2.00 avg. rating (52% score)